Daftar Isi HamilPlus.Com (760+ Artikel)

Tips Simple Agar Tampil Modis Dalam Berhijab

Perempuan  muslimah di negara kita dalam mengenakan hijab punya keunikan tersendiri. Para perempuan  muslimah di Indonesia justru sering dicap hijabers paling modis. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan tips simple agar tampil modis dalam berhijab yang wajib kalian simak. Inilah langkah-langkahnya:

Padu padankan kemeja flannel dengan kaos oblong

Style ni cocok buat para cewek tomboy. Gaya berhijab ini sangat simple untuk pergi ke kampus atau untuk hangout. Meskipun klassik namun tidak membosankan untuk dikenakan setiap hari. Style ini akan membuat style berhijabmu lebih menarik. Caranya: padu padankan kemeja flannel atau kotak-kotakmu dengan kaos oblong yang panjang maupun pendek sehingga kombinasinya tampak jelas, serta pakailah hijan yang netral ataupun senada dengan celanamu dan terakhir pakailah sepatu kets agar tampil lebih keren.

Gunakan maxy dress dan cardigan edgy

Bagi cewek feminim, menggunakan maxy dress dan cardigan edgy cocok untuk kamu yang tidak mau ribet, gaya berhijab untuk cewek feminism pasti sudah menjamur dimana-mana, namun bagi mahasiswi untuk ke kampus haruslah memakai gaya yang simple agar tidak terlihat seperti ondel-ondel. Gaya berhijab yang cocok adalah dengan paduan basic maxi dress dengan cardigan model edgy atau tidak biasa. Caranya pilih basic maxi warna hitam atau abu-abu dan padupadankan dengan cardy warna pastel, sedangkan untuk hijab pilihlah pashmina polos.

tampil lebih stylist

Bagi hijabers yang sudah bekerja agar tampil lebih stylist, pakailah rok pensil panjang yang dipadukan dengan blazer, style ini akan menapilkan kesan formal modis namun tidak mencolok. Caranya :  pakailah blouse tanpa lengan, lalu pakailah blazer dengan warna senada serta balut bagian bawah tubuhmu dengan rok pensil panjang berwarna netral, pilihlah hijab yang senada dengan warna rok,1. Tips Simple Agar Tampil Modis dalam Berhijab 1. Tips Simple Agar Tampil Modis dalam Berhijab 1. Tips Simple Agar Tampil Modis dalam Berhijab 1. Tips Simple Agar Tampil Modis dalam Berhijab

Celana Katun

Untuk mengatasi rasa jenuh menggunakan rok panjang di kantor, kalian bisa menggunakan celana katun. Biasanya dengam model Aladdin maupun harem dapat menjadikan penampilanmu lebih modis. Untuk atasannya pilihlah blazaer gelap ataupun kemeja model cape, sedangkan untuk hijab pilihlah hijab yang bermotif.

Padu padankan style sehari-hari dengan flat shoes

Untuk hangout di malam minggu, padupadankan style sehari-hari denganflat shoes, hal ini akan membuatmu tampil lebih anggun, modis, dan cantik. Caranya pilihlah rok lipit dengan warna pastel atau pink agar terkesan lembut, padukan dengan kemeja model sweater tipis yang senada dengan rok, kemudian untuk hijab janganlah pilih warna yang tabrakkan, usahakan senada dengan baju atau motif bunga, untuk alas kaki pakailah flat shoes agar terlihat manis. Bila ingin tampil casual saat hangout di malam minggu, pilihlah celana pensil yang dipadankan dengan kaos polos serta blazaer panjang untuk outernya serta pakailah sepatu kets.

Padu padankan gaun dengan blazer unik

Buat hijabers yang ingin kepesta tanpa ribet, padu padankan gaun dengan blazer unik agar tampil stylist. Tak perlu bingung untuk pergi kepesta, cukup dengan 2 item fashion aja kamu bisa tampil anggun saat kepesta. Caranya pilih gaun sesuai karaktermu, untuk pilihan aman pilihlah warna hitam, merah pink atau pastel lalu untuk outer pakailah blazer berbahan lace atau juga motif etnik. Dengan style ini kamu sudah terlihat mewah lho