Daftar Isi HamilPlus.Com (760+ Artikel)

Prewedding Vintage Hijab Style

Kini kesadaran masyarakat terlebih lagi kawula muda untuk melakukan prewedding memang sangat meningkat. Alasan utama mereka melakukan prewedding adalah agar undangan yang mereka buat terlihat unik, lucu dan menarik, sebab terdapat foto kedua calon pengantin disana.

Inspirasi dalam melakukan prewedding cukup banyak, jadi kita tidak perlu kebingungan meskipun pasangan anda merupakan wanita berhijab. Tema prewed yang sangat pas dan banyak dipilih ialah prewedding vintage hijab style.

Tips Penting Sebelum Prewedding Vintage Hijab Style

Vintage style kini memang tengah dikenal di berbagai kalangan anak muda yang tengah memilih prewedding. Vintage style atau yang dikenal dengan gaya retro ternyata banyak dilirik oleh kalangan muda kini. Bila kalian termasuk salah satunya yang tertarik memilih vintage style, sangat penting untuk memperhatikan beberapa tips penting sebelum prewedding berikut ini.

–      Baju

Hal paling utama yang harus kalian lakukan adalah memilih baju, sebab baju memiliki kekuatan tersendiri untuk hasil prewedding yang maksimal. Bila anda wanita berhijab dan ingin memilih prewedd dengan konsep jadul sebaiknya memiih baju long dress penuh bermotif.

Bisa juga menggunakan baju couple yang senada bersama pasangan, atau alternatif lainnya untuk kalian dapat menggunakan baju kebaya yang mengesankan jaman dahulu. Sedangkan hijab lebih memilih warna polos atau bermotif polkadot yang memang menjadi ciri khas old style.

–      Lokasi

Lokasi adalah bagian penting demi maksimalnya tema prewedding hijab kalian. Berlokasi di bangunan kuno seperti kota tua atau rumah bernuansa Belanda adalah kawasan yang paling pas dipilih. Bila anda tidak menemukan kawasan seperti ini dapat mencari restorant atau cafe yang mengusung tema jadul.

–      Properti

Selain kedua hal tersebut properti juga semakin menunjang hasil foto prewedding kalian, terlebih lagi untuk kalian yang tidak menemukan lokasi yang pas untuk berfoto. Properti seperti motor CB jadul, mobil kuno dapat menjadi salah satu cara untuk menghasilkan kesan vintage style.

prewedding vintage hijab

prewedding vintage hijab

prewedding vintage hijab

Nah pastinya setelah kalian membaca ulasan tadi kalian sudah memahami apasaja yang perlu diperhatikan sebelum kalian memilih prewedding vintage hijab style bukan. Bila tertarik segera bicarakan dengan pasangan anda mengenai ide prewedd ini. Semoga dapat menginspirasi kalian dalam masalah prewedding.