Daftar isi [720+ Artikel]

Tips Mendapatkan Anak Laki-laki

Banyak dari pasangan yang baru menikah menginginkan anak pertama dengan jenis kelamin laki – laki. Beberapa diantara pasangan tersebut berpendapat bahwa anak laki – laki bisa menjadi kakak yang baik nantinya saat anak kedua lahir.

Bahkan ada juga pasangan yang sudah memiliki banyak anak perempuan sehingga sangat menginginkan menggendong anak dengan jenis kelamin laki – laki. Tips Mendapatkan Anak Laki-laki bisa anda dapatkan dengan cara yang cukup mudah dilakukan sendiri bersama pasangan anda.

Berbagai Tips Mendapatkan Anak Laki-laki yang Bisa Anda Lakukan

Apabila anda merupakan pasangan yang saat ini menginginkan bayi laki-laki dengan alami, berikut ini adalah Tips Mendapatkan Anak Laki-laki yang didapat berdasarkan hasil penelitian yang bisa anda lakukan dengan pasangan anda. Namun, semua usaha – usaha yang telah dilakukan, akan kembali kepada sang pencipta yang memberikan karunia anak kepada setiap manusia. Oleh karena itu sebagai manusia kita hanya bisa berusaha dan hasilnya akan ditentukan oleh sang pencipta.
Tips Mendapatkan Anak Laki-laki

Tips Mendapatkan Anak Laki-lakiTips Mendapatkan Anak Laki-laki

Berikut ini adalah Tips Mendapatkan Anak Laki-laki:

1. Ovulasi

Ketika anda dan pasangan menginginkan anak laki-laki, maka anda dianjurkan untuk melakukan hubungan intim ketika terjadi ovulasi atau sehari sebelum terjadi ovulasi. Sebelumnya, ovulasi merupakan kejadian ketika terlepasnya sel telur dari indung telur pada rahim perempuan. Umumnya waktu terjadinya ovulasi yaitu tiga hari sebelum menstruasi serta hari ke 17 setelah menstruasi.

2. Konsumsi Makanan Tertentu

Wanita yang ingin memiliki anak laki-laki sebaiknya mengkonsumsi makanan yang kaya natrium serta potasium. Dia juga harus mengurangi makanan yang tinggi kalsium dan magnesium. Hal ini dikarenakan makanan yang tinggi kandungan natriumnya akan membuat lingkungan miss V menjadi basah. Beberapa makanan memiliki kandungan natrium dan potasium yang tinggi antara lain kedelai dan pisang.

3. Lakukan Hubungan Suami Istri Saat Malam Hari

Anda yang menginginkan anak laki – laki, sebaiknya memilih waktu berhubungan di malam hari. Akan lebih baik lagi jika, pasangan laki – laki lah yang terlebih dulu mencapai klimaks sehingga mani yang keluar bisa lebih banyak. Selain itu, laki – laki diusahakan penetrasi yang dalam saat berhubungan. Hal ini dikarenakan, saat penetrasi dilakukan dalam maka akan sangat membantu sperma mendekati sel telur.

Beberapa tips yang diberikan diatas merupakan cara alami yang bisa anda lakukan dengan pasangan nikah anda untuk mendapatkan anak dengan jenis kelamin laki – laki . Namun, tips ini hanyalah sebagian dari ikhtiar yang bisa dilakukan oleh kita sebagai manusia biasa. Namun, tentu saja hasil akhir akan ditetapkan oleh tuhan yang maha menentukan. Demikian ulasan mengenai Tips Mendapatkan Anak Laki-laki.