DAFTAR ISI HAMILPLUS.COM [820+ Artikel]

Tips Fashion Yang Harus Dihindari Jika Mempunyai Tubuh Curvy

Memiliki tubuh curvy atau cenderung gemuk bukanlah halangan agar tampil menawan serta terlihat ramping ketika berbusana. Untuk karena itu, kamu harus memperhatikan beberapa hal dalam memakai pakaian. Namun tak perlu berkecil hati, girls! Wanita gemuk akan terlihat langsing jika memakai pakaian yang tepat.

Kali ini kami akan memberikan tips fashion yang harus dihindari jika kamu mempunyai tubuh curvy. Berikut adalah informasinya:

Pakaian ketat

jika wanita bertubuh gemuk memakai pakaian ketat maka akan terlihat kurang sedap dan juga membuat tidak leluasa dalam bergerak sedangkan wanita gemuk membutuhkan sirkulasi agar kulit terasa nyaman. Sebaikna pakailah pakaian yang pas, tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar.

Hindari memilih pakaian yang ukurannya lebih kecil

banyak wanita bertubuh gemuk memilih pakaian yang ukurannya lebih kecil dari ukuran semestinya agar terlihat lebih langsing, biasanya pada saat memakai cardigan atau blazer. Namun hal tersebut justru akan membuat pundak Anda terkesan teangkat dan kesempitan sehingga membuat Anda tidak leluasa bergerak.Tips Fashion Yang Dihindari Jika Bertubuh Curvy Tips Fashion Yang Dihindari Jika Bertubuh Curvy Tips Fashion Yang Dihindari Jika Bertubuh Curvy Tips Fashion Yang Dihindari Jika Bertubuh Curvy Tips Fashion Yang Dihindari Jika Bertubuh Curvy Tips Fashion Yang Dihindari Jika Bertubuh Curvy Tips Fashion Yang Dihindari Jika Bertubuh Curvy

Hindari Tali Bra yang Nampak

Saat memakai tank top atau you can see, hindari tali bra yang nampak karena hal tersebut kurang sopan. Pilihlah bra yang dapat menyangga dengan baik serta dapat mengikuti gerakan tubuh.

Hindari pakaian model Sabrina

Model Sabrina adalah  model pakaian yang memperlihatkan belahan dada. Menggunakan pakaian terlihat belahan dadanya merupakan kesalahan berpakaian wanita gemuk karena membuat bagian dada terekspos. Hal ini bersifat kondisional, tergantung event saat busana dikenakan.

Jangan memakai pakaian terlalu longgar

jenis pakaian seperti model loose dan juga batwing justru akan memperlihatkan tubuh Anda semakin besar,  bahu terlihat menurun dan tubuh semakin bulat. Jika kamu menyukai model pakaian tersebut ada cara mengatasinya adalah dengan memakai vest, belt ataupun blazer sepinggang sehingga bentuk tubuh masih tetap terlihat.

Hindari pakaian dengan banyak kerutan

pakaian dengan jumlah kerutan yang banyak akan membuat tubuhmu terlihat semakin besar dan penuh. Sebaiknya pilih pakaian dengan kombinasi warna secukupnya.