Daftar Isi HamilPlus.Com (730+ Artikel)

Tips Mix And Match Fashion untuk Ibu Muda Agar Nampak Lebih Menawan

Menjadi seorang ibu adalah fase penting bagi seorang wanita yang tentu mengalsmi banyakk perubahan mulai dari fisik, psikis serta selera dalam fashion dan biasanya ketika menjadi ibu tak memiliki banyak waktu untuk memikirkam mix and match fashion yang tepat karena sibuk dengan aktivitas rumah tangga. Bagi para mamah muda yang tetap ingin tampil awet muda, fashionable dan trendy, artikel ini akan membantu Anda untuk mengatasinya. Kami akan memberikan tips mix and match untuk ibu muda agar tampil lebih menawan, berikut informasinya:

Pilih baju berwarna cerah

Janganlah takut memakai warna cerah, kebanyakan para wanita yang telah menjadi ibu tidak berani untuk bereksplorasi dengan baju berwarna cerah, dan cenderung memilih warna gelap. Warna gelap justru membuat Anda tampak tua dan juga membosankan. Pilihlah warna terang namun jangan terlalu matching dari atas hingga bawah, namun aturannya dengan mengkombinasikan 2 warna yaitu warna gelap dan setingkat lebih terang dari warna tersebut.

Stay up to date

tetaplah ikuti trend perkembangan fashion saat ini agar tidak ketinggalan zaman. Namun tetap pilih yang sesai karakter ya.tips ashion ntuk ibu muda tips ashion ntuk ibu muda tips ashion ntuk ibu muda tips ashion ntuk ibu muda

Hindari aksesoris terlalu banyak

Jangan kenakan perhiasan maupun aksesoris terlalu banyak, aksesoris maupun perhiasan biasanya akan membuat seorang wanita tampil lebih cantik dan juga manis, akan tetapi penggunaan aksoris yang berlebihan justru membuat penampilanmu menjadi menumpk dan jika kamu menggunakan perhiasan yang terlalu berlebih akan membuat tampil seperti took mas berjalan. Jika ingin menggunakan aksesoris, cukup kenakan 1 aksesoris saja agar tetap terlihat simple,dan ketika memakai perhiasan pilihlah 1 perhiasan saja misalnya saat menggunakan pakaian putih maka kenakan cincin.

Pakailah Layer

Agar tampil lebih muda, pakailah layer dalam pakaianmu. Caranya dengan jacket atau cardigan tunik sebatas pinggang yang digabungkan rok mini atau skinny jeans.

Pilih gaya elegant chic

agar mengesankan tampilan wanita dewasa nan elegant, dengan gaya simple ini kamu akan terlihat awet muda namun tidak norak.

Hindari penggunaan make up yang tebal

Make up tebal akan menampilkan kesan terlihat semakin tua, pilihlah lipstick berwarna terang dengan blush on warna peach dan janganlah terlalu tebal ketika membuat alis.

Hindari pemakaian pakaian longgar

karena perubahan bentuk setelah menjadi ibu biasanya para wanita memiliki lemak bergelambir ditubuh serta kenaikan berat badan yang drastis. Namun memakai pakaian yang longgar bukanlah solusi yang tepat karena akan menambah kesan menampilkan lemak yang menggelambir dalam tubuh Anda, sebaiknya pilihlah pakaian yang pas ukuran badan, tidak terlalu lebar maupun sempit atau pakailah pakaian yang mensiasati tubuh Anda menjadi lebih langsing,jenjang dan menawan.

Demikianlah tips mix and match untuk ibu muda agar tampil lebih menawan. Untuk tampil keren dan stylish adalah hak semua orang dan wajib untuk para mamah muda agar lebih disayang pasangan Anda, semoga dapat menginspirasi ya moms!