>>> >> > DAFTAR ISI [720+ Artikel] < << <<<

Tips Fashion Buat Wanita Yang Memiliki Tubuh Gemuk Agar Terlihat Langsing

Penampilan cantik dan juga menarik adalah impian semua wanita. Bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk atau curvy tidaklah perlu risau, kamu masih dapat tampil memukau asalkan dengan memilih busana yang tepat. Sebagai wanita gemuk pasti kalian pernah memilih pakaian berjam-jam untuk menyamarkan bentuk tubuh dan juga tampil menawan? Agar tubuh tampak lebih langsing, diet bukanlah satu-satunya solusi.

Inilah tips fashion buat wanitagemuk agar terlihat langsing yang wajib kamu simak, antara lain:

Mengenali bentuk tubuh

Tips pertama adalah kenali tubuhmu, pastikan bagian tubuh mana yang akan ditutupi dan bagian mana yang akan ditonjolkan, misalnya kamu memiliki pinggul yang besar, untuk mensiasatinya pilihlah dress yang dikombinasi ikat pinggang, pilihlah dress dengan warna gelap dan ikat pnggangnya dengan warna yang kontras.2. Intip tips Fashion Buat Waita Gemuk Agar Terlihat Langsing

Masukkan atasan ke dalam Rok/ Celana

Pakailah atasan dengan cara dimasukkan kedalam rok atau celana., hal ini agar bagian lekuk tubuh tetap terlihat.

Baju berwarna Kontras

Agar penampilanmu lebih menarik, pilihlah baju warna ataupun motif kontras.biasanyga wanita gemuk memilih warna gelap karena dapat menyamarkan bentuk tubuh. Namun, agar penampilanmu lebih keren cobalah memilih celana dengan warna cerah ataupun motif yang ramai. Ingatlah bahwa tubuh gemuk bukanlah halangan untuk bereksperimen dalam fashion.

Baju bermotif kecil

Agar terlihat lebih ramping, pilihlah baju dengan motif kecil, hal ini bukanlah rahasia umum lagi. Bila kamu memakai baju atau dress dengan motif kecil, kamu akan terlihat lebih ramping dari aslinya.

Hindari Motif Horizontal

Bagi wanita bertubuh gemuk, wajib untuk menghindari baju dengan motif horizontal. Hal ini akan membuat tubuhmu tampak ramping dan tinggi.

Baju Ukuran All Size

Pilihlah baju dengan ukuran all size, tidak longgar dan tidak terlalu ketat, saaat memilih kaos pilihlah ukuran all size karena apabila baju yang terlalu ketat justru akan terlihat semakin lebar.

Hindari Baju Renda

Hindari baju dengan banyak renda, renda ini biasanya memang menambah manis penampilan, namun sayangnya ini hanya untuk yang kurus saja, karena untuk wanita gemuk akan membuat lebih penuh.

Blazer

Pakailah blazer atau jaket. Bila tubuhmu yang besar bagian perut, lengan, dan pundak, kamu dapat mensiasatinya dengan memakai blazer atau jaket.

Selain hal di atas kamu juga bisa menerapkan tips berikut

  1. Pilihlah baju dengan lengan ¾, karena akan membuat lenganmu lebih ramping dan panjang.
  2. Pilihlah rok dengan menonjolkan bentuk pinggang atau a-line.
  3. Ketika menghadiri acara formal, pakailah gaun asimetris dan juga heels.
  4. Pakailah jeans dengan warna gelap dan juga ukuran yang pas.
  5. Agar telihat sexy, saat menggunakan skinny jeans pakailah atasan yang tidak terlalu ketat ataupun longgar.
  6. Dalam memilih tas, untuk wanita bertubuh gemuk adalah tas jenis handbag, sedangkan untuk anting pilihlah anting yang panjang.
  7. Pilihlah potongan rambut panjang dan bervolume, karena akan membuat pipimu tampak tirus.

Tips fashion buat wanita yang memiliki tubuh gemuk agar terlihat langsing yang terakhir adalah nyaman dengan pakaian dan percaya diri dengan pakaian yang kamu kenakan, serta seringlah tersenyum karena akan membuatmu lebih cantik dan menarik.