>> DAFTAR ISI [720+ Artikel] <<

Tips Berbusana Wanita Lebih dari 50 Tahun

Masyarakat mengatakan bahwa kecantikan seorang wanita akan tumbuh sesuai dengan usianya dan akan terlihat semakin anggun apabila memasuki usia pertengahan, namun, hal tersebut berbeda dengan yang dipikirkan wanita, jika usia semakin tua maka akan muncul kerutan dan juga tubuh yang semakin melebar.

Bagi wanita yang memasuki usia 50 tahun atau lebih, tampil fashionable bisa Anda dapatkan karena fashion adalah untuk semua orang dan juga usia. Pada kesempatan ini, kami akan memberikan tips berbusana untuk wanita lebih dari 50 tahun agar tampil cantik, segar serta awet muda. Hal yang perlu diperhatikan adalah:

  • Pemilihan warna

untuk wanita lebih dari 50 tahun hal terpenting adalah pilihlah warna yang sesuai dengan apa yang Anda suka.pilihlah warna favorite yang membuat Anda nyaman. Anda juga dapat memilih warna yang cocok seperti : warna soft (pink, peach,biru muda), ungu, cokelat, oramye, khakhi,abu-abu, beige. Jika hendak memilih gaun pilihlah warna pastel, jika hendak memakai atasan atau blose pilihlah warna gelap seperti coklat tua, hitam, khaki, abu-abu. Untuk bagian bawah, pilihlah celana warna kulit dan sedangkan untuk make up untuk wanita lebih dari 50 tahun sebaiknya dengan warna soft.Tips Berbusana Wanita Lebih dari 50 Tahun

  • Gaya Berbusana yang nyaman

Tips berbusana untuk wanita lebih dari 50 tahun, setelah memilih warna hal selanjutnya adalah untuk memilih gaya berbusana yang nyaman, baik untuk memilih pakaian dalam, pakaian resmi, pakaian sehari-hari. Ada berbagai pilihan pakaian yang dijual dipasaran. Inilah tipsnya:Tips Berbusana Wanita Lebih dari 50 Tahun

  1. jika ingin memilih atau memakai celana, agar tidak ketinggalan zaman pilihlah celana denim atau khakhi yang longgar. Tips berbusana untuk wanita lebih dari 50 tahun selanjutnya adalah jika memilih untuk memakai rok, pilihlah rok model wraparpunds karena menimbulkan efek cantik diusia tua.
  2. Ketika musim panas pilihlah gaun sore yang akan membuat Anda tampil lebih cantik di usia 50 tahun. Hindari gaun dengan jaitan kain inners tepat atau pas karena pada usia 50 tahun, payudara wanita cenderung longgar.
  3. Untuk memilih atasan berupa blouse maupun kemeja pada wanita berusia 50 tahun, pilihlah dengan ukuran pas di badan yang tidak terlalu longgar. Hal tersebut akan membuat Anda tampil lebih sempurna dan hebat.
  4. Untuk memilih aksesoris pada wanita berusia lebih dari 50 tahun, lebih baik menggunakan aksesoris berbahan kulit untuk aksesoris berupa dompet dan juga tas. Sedangkan untuk pemakaian topi, perhiasan, aksesoris rambut dll perlu dipertimbangkan agar tidak nampak kesan norak.

Jangan memakai high heels karena tidak baik untuk kesehatan otot dan juga punggung.pilihlah sepatu flat ataupun wedges dengan memakai alas kaki lainnya. Untuk gaya rambut agar terlihat lebih muda Anda dapat menyemir rambut Anda, atau jika tidak mau repot cukup menggelung rambut sehingga tampil lebih berkelas.