Ingin Rambut Lurus Tanpa Rebonding ? Ini Dia Caranya

Rambut merupakan mahkota setiap orang. Rambut yang sehat akan menunjukkan orang yang sehat pula. Salah satu indikator kesehatan rambut yang banyak digunakan oleh para wanita adalah tingkat kelurusan rambut.

Untuk mendapatkan rambut yang lurus, biasanya para wanita melakukan treatment berupa rebonding. Sayangnya, biaya yang dibutuhkan untuk treatmen ini tergolong cukup mahal. Nah, untuk Anda yang ingin memiliki rambut lurus tanpa rebonding, berikut ini merupakan beberapa cara meluruskan rambut secara alami yang layak untuk Anda coba :


Beberapa Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

cara meluruskan rambut secara alami 2

  1. Minyak Almond

Minyak Almond dapat Anda jadikan sebagai konditioner setelah  Anda keramas. Penggunaan minyak Almond sebagai konditioner telah terbukti ampuh untuk meluruskan dan juga memberi efek kilau pada rambut.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda kami sarankan untuk menggunakan konditioner minyak almond ini secara rutin setiap dua hari sekali.

  1. Minyak Zaitun

Minyak Zaitun dapat membantu Anda memperbaiki struktur sel – sel yang ada pada rambut. Tidak hanya itu, minyak yang sangat mudah untuk ditemukan ini juga bisa memberikan efek lurus pada rambut.

Penggunaan minyak zaitun dapat dilakukan cara melurmurkannya ke seluruh bagian rambut dan kulit kepala sesaat sebelum Anda melakukan keramas.

  1. Minyak Kedelai

Selain dua minyak di atas, minyak kedelai juga bisa dimanfaatkan untuk membantu proses pelurusan rambut. Minyak kedelai mengandunga lemak nabati yang sangat ampuh untuk mencega peradangan yang terjadi di kulit kepala. Seperti yang kita ketahui bersama, salah satu penyebab kerusakan rambut adalah peradangan yang terjadi di lapisan dalam kulit kepala.

Cara penggunaan minyak ini sendiri pada dasarnya sama dengan penggunaan minyak zaitun yaitu dengan melumurkannya pada rambut sesaat sebelum Anda keramas.

cara meluruskan rambut secara alami 2

  1. Gel Lidah Buaya

Cara meluruskan rambut secara alami yang terakhir adalah dengan menggunakan jel lidah buaya. Lidah buaya memang telah dikenal sejak lama sebagai salah satu tanaman yang sangat baik untuk kesehatan rambut dan kulit kepala. Jel yang ada pada lidah buaya dapat membantu memperbaiki kerusakan pada elemen dalam rambut yang menyebabkan rambut menjadi tampak kusam dan mengeriting.

Untuk menggunakan lidah buaya, Anda hanya perlu mengoleskan jel lidah buaya secara langsung di rambut Anda sesaat sebelum Anda melakukan keramas.


TAGs: cara meluruskan rambut, cara meluruskan rambut dengan lidah buaya, cara meluruskan rambut secara alami, meluruskan rambut dengan lidah buaya, cara luruskan rambut dg lidah buaya, lidah buaya meluruskan rambut, cara mrluruskan rambut dengan lidah buaya, cara mengunakan meluruskan rambut memakai lidah buaya, apakah dengan lidah buaya dapat meluruskan rambut???, cara meluruskan rambut menggunakan lidabuaya, Cara meluruskan rambut dg lidah buaya, cara meluruskan rambut dengan minyak zaitun, apakah minyak zaitun dapat meluruskan rambut, cara meluruskan rambut dengan jel lidah buaya, cara meluruskan rambut dengan gel lidah buaya, cara alami meluruskan rambut dengan lidah buaya, cara meluarskan rambut dengan lidah buaya

Scroll Up