7 Merek Susu Ibu Menyusui Demi Memenuhi Asupan Gizi Buah Hati

Susu ibu menyusui merupakan salah satu faktor yang sangat berpengaruh terhadap kualitas ASI bagi ibu yang masih menyusui buah hatinya. Selain menjadi momen yang emosional dan momen penting bagi ibu dan anak, menyusui adalah pilihan tepat untuk memenuhi asupan gizi dan nutrisi si kecil sebelum dapat mengonsumsi makanan pendamping ASI.

Proses menyusui juga dapat menjalin kedekatan emosional antara ibu dan buah hati. Menyusui juga merupakan salah satu tanda kasih sayang seorang ibu untuk bayi mungilnya yang biasanya wajib diĀ 6 bulan pertama.


Supaya dapat memproduksi ASI yang berkualitas, asupan makanan sang ibu harus menjadi perhatian khusus. Selain dari makanan, nutrisi juga dapat diperoleh dari susu ibu menyusui yang rutin dikonsumsi.

Berbagai produk susu ibu menyusui

  1. Anmum Lacta

Anmum memang merupakan susu yang menawarkan berbagai produk susu bagi wanita selama proses persiapan kehamilan, saat hamil serta untuk ibu menyusui. Produk dari Anmum yang khusus dibuat bagi para ibu menyusui adalah Anmum Lacta. Anmum Lacta adalah produk susu yang mengandung asam sialat serta zat gangliosida yang sangat baik bagi pertumbuhan otak sang buah hati. Selain kandungan tersebut, jangan cemas utnuk mengonsumsi susu ini secara rutin karena merupakan susu yang tidak bikin gemuk sang ibu. Justru semakin membantu ibu menyusui memproduksi ASI yang lebih berkualitas.

  1. Prenagen Lactamom

Kebutuhan gizi dan nutrisi ibu menyusui menjadi suatu yang wajib dipenuhi oleh para ibu yang masih memiliki tugas untuk memberikan ASI eksklusif bagi buah hatinya. Mengonsumsi makanan sehat seperti memperbanyak sayuran dan buah-buahan segar harus dijadikan pola makan pada setiap harinya. Namun, tidak semua nutrisi dapat terkandung dalam sayuran atau buah yang dikonsumsi. Hal ini membuat konsumsi susu khusus untuk ibu menyusui menjadi sangat penting.

baca: Makanan yang Mempengaruhi Kualitas dan Kuantitas ASI

Susu ibu menyusui mengandung berbagai nutrisi yang belum tentu diperoleh sari makanan sehat biasa. Prenagen Lactamom merupakan produk susu yang pas untuk dikonsumsi dalam pemenuhan nutrisi karena susu ini mengandung asam folat, zat besi, omega 3 dan 6 serta inulin yang sangat bagus untuk kesehatan dan perkembangan otak si anak.

  1. SGM Bunda

Ketika menyusui, asupan nutrisi sang ibu seperti energi, asam folat, protein, DHA, dan zat besi harus terpenuhi demi tumbuh kembang dan perkembangan otak sang bayi. Penuhi semua nutrisi tersebut dengan mengonsumsi makanan sehat ditambah dengan konsumsi susu khusus untuk ibu menyusui. SGM Bunda merupakan salah satu susu ibu menyusui yang mengandung seluruh nutrisi yang sudah disebutkan di atas. Selain itu, produk susu rendah lemak yang satu ini juga mengandung kalsium, fosfor, vitamin D3 yang membantu dalam pencegahan cedera pada otak.susu ibu menyusui, merk susu, yang tidak bikin gemuk, susu rendah lemak, susu ibu menyusui yang bagus, susu ibu menyusui yang bikin gemuk, susu ibu menyusui anmum, susu ibu menyusui prenagen, susu ibu menyusui sgm, susu ibu menyusui yg paling bagus, susu ibu menyusui diminum ibu hamil, susu ibu menyusui paling bagus, susu ibu menyusui yang tidak bikin gemuk

  1. Lovamil

Produk susu untuk ibu menyusui yang selanjutnya adalah Lovamil. Produk susu yang satu ini tersedia dalam berbagai rasa yang tidak akan membuat bosan konsumennya. Kandungan nutrisi yang dimiliki Lovamil seperti omega 3 dan 6, prebiotik inulin, kalsium, zat besi, vitamin dan mineral sangat baik jika dikonsumsi oleh ibu menyusui. Selain pemenuhan gizi bagi sang buah hati, Lovamil juga dapat memperlancar serta meningkatkan kualitas ASI.

  1. Lactamil

Lactamil adalah produk susu yang sengaja dibuat untuk memenuhi asupan gizi ibu yang masih menyusui. Karena sadar akan kebaikan ASI untuk pertumbuhan buah hati, Lactamil menyusui atau Lactamil Lactasis mampu memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan ibu dan anak seperti sari daun katuk yang memperlancar ASI, asam folat, vitamin D, zat besi, kalsium, dan protein. Konsumsi Lactamil Lactasis akan memperbaiki kualitas ASI.

Pada Umur Berapa Bayi Mulai Bisa Tengkurap?

  1. Sun Ibu

Menyusui merupakan event terindah bagi seorang ibu dan anak. Kedekatan batin juga lebih terjalin dengan menyusui buah hati. ASI merupakan asupan gizi yang terbaik bagi buah hati karena mengandung berbagai macam nutrisi yang tak ada duanya. Untuk menjaga kualitas ASI supaya tidak menurun, konsumsi SUN Ibu merupakan langkah terbaik. Hal ini karena SUN Ibu mengandung berbagai macam nutrisi yang dibutuhkan ibu dan sang buah hati agar ASI lebih berkualitas.

Nutrisi yang terkandung dalam produk susu ibu menyusui yang satu ini antara lain DHA dan Choline, folid acid untuk pertumbuhan fungsi tabung syaraf, kalsium, prebio FOS, dan daun katuk yang dapat memperlancar produktivitas ASI. SUN Ibu merupakan pilihan tepat bagi ibu menyusui yang ingin meningkatkan kualitas ASI bagi pertumbuhan dan perkembangan si kecil.

  1. Momma

Merk susu yang satu ini tidak hanya menawarkan produk susu untuk ibu hamil saja tetapi juga untuk ibu menyusui. Berbeda dengan merk susu yang lain karena merupakan susu sapi, Momma merupakan produk susu kambing. Produk susu ini memang masih asing di telinga karena lebih booming di negara tetangga yaitu Malaysia. Momma mengandung EPA, DHA, kalsium, zat besi dan berbagai nutrisi lain untuk kesehatan bayi serta pertumbuhan otaknya.

Ibu Menyusui Minum Es Berdampak Bayi Demam ?

Asupan nutrisi dari makanan saja belum cukup untuk membuat produktivitas ASI semakin berkualitas. Mengingat ASI merupakan satu-satunya sumber makanan untuk buah hati, makan kualitasnya juga wajib dijaga. Salah satu cara untuk mengoptimalkan kualitas ASI adalah dengan konsumsi susu ibu menyusui yang banyak mengandung nutrisi.


TAGs: susu untuk ibu menyusui, susu ibu menyusui, merk susu ibu menyusui, susu rendah lemak untuk ibu menyusui, susu ibu menyusui yang bagus, merk susu untuk ibu menyusui, susu ibu menyusui terbaik, susu yg bagus untuk ibu menyusui, susu yang bagus untuk ibu menyusui, merk susu rendah lemak untuk ibu menyusui, bayi malas menyusu tidur terus, susu untuk ibu menyusui yg bagus, susu busui, Susu untuk menyusui, susu ibu menyusui yg bagus, susu untuk busui, susu rendah lemak yang baik untuk ibu menyusui

Scroll Up