Style Busana yang Sedang ngeTrend, yang Mana Karaktermu?

Kebanyakan dari masyarakat kita salah kaprah dalam mendefinisikan fashion dan juga style. Padahal keduanya memiliki arti yang berbeda namun masih berkaitan. Pengertian dari fashion adalah trend berpakaian yang berkembang di masyarakat sekarang ini yang biasa kita lihat di tv, majalah maupun media.

Sedangkan style memiliki makna yang lebih khusus, yaitu gaya unik yang dimiliki orang dalam berpakaian. Contohnya fashion yang sedang berkembang saat ini adalah terinspirasi dari bohemian style.


Fashion sendiri cenderung berubah-ubah dari waktu ke waktu mengikuti pasaran saat ini, sedangkan style cenderung tidak berubah. Ada orang yang berpakaian mengikuti fashion yang sedang trend dan ada juga orang yang berpakaian menurut style yang dia pilih. Jika kamu ingin berpakaian sesuai style, intip informasi tentang beberapa style berpakaian yang sedang ngetrend, antara lain:

Bohemian Style

style ini cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian ceria, bebas, bersemangat serta menyukai tantangan. Bohemian selalu identic dengan penampilan yang nyentrik dan identic dengan seni, style ini focus terhadap poladan juga motif yang indah pada kain serta penampilan secara menyeluruh.style berbusana yang sedang ngetrend - style berbusana yang sedang ngetrend

Arty style

Arty style, cocok untuk kamu yang seka seni dan juga produk handmade.orang yang menyukai style ini biasanya adalah orang yang kreatif serta memiliki cita seni yang tinggi. Arty style biasanya menghindari pakaian konvensional biasanya mereka membuat sendiri sehingga tidak dapat ditemukan ditempat lain

Chic

style ini cocok untuk kamu yang memiliki karakter sederhana dan juga tidak menyukai hal-hal yang ribet. Style ini merupakan style paling popular karena dikenal dengan style yang paling trendy dan juga fashionable. Style ini cenderung klasik dan juga stylish sertsa menunjukkan kesan cerdas.

Klasik

Style ini cocok untuk kamu yang menyukai style vintage serta suka bereksperimen agar terlihat trendy.biasanya menggunakan pakaian yang cenderung kuno atau nampak old fashioned seperti kulot panjang, flowery dress dan blouse yang sedikit lebar. Style ini menenjukkan karakter seseorang yang rapi, elegant, dan juga stabil.

Eksotik

style ini cocok bagi kamu yang berkepribadian nyentrik serta memiliki selera yang tidak biasa dan berbeda. Biasanya orang yang menyukai style ini memiliki kesan misterius tetapi menarik.

Flamboyant

style ini cocok buat kamu yang sedikit berlebihan serta dramatis..dramatis disini bukanlah lebay, justru karakter yang sebenarnya adalah enerjik, ramah dan mencolok dengan gaya pakaian yang asimetris banyak warna dan mencolok, namun di Indonesia style ini tidak ada yang menerapkan.

Glamor

Style ini cocok bagi yang menyukai kemewahan. Sebenarnya glamor adalah gabungan dari beberapa style yaitu seksi dan juga flamboyant, namun pemilihan warnanya glamor lebih halus, serta didukung oleh barang-barang mewah yang menarik perhatian.

Roman

style ini cocok bagi yang menyukai hal-hal romantic.karakter yang ingin ditunjukkan oleh style ini adalah orang yang berharap mengenai cinta, sikap optimis, idealis dan tidak realistis.style ini digambarkan oleh bunga, hati, renda-renda dan kalung berupa hati yang cocok untuk wanita jomblo.

Seksi

style ini cocok buat wanita yang girly dan juga berani. Karena cara berpakaiannya identic menunjuk pada bagian tubuh tertentu daripada gaya.

Style berpakaian lainnya adalah sophisticated/mutakhir yang gemar dengan barang high quality brand, western style yaitu yang menyukai gaya seperti cowboy, tradisional cocok bagi kamu yang sederhana dan juga biasa-biasa saja, preppy style gaya yang pas untuk mahasiswa, punk untuk kamu yang anti matrealistis dan anti kemapanan, tomboy cocok bagi cewek yang berjiwa maskulin, rocker cocok bagi kamu yang jiwa maskulin serta girlynya seimbang, gothic style yaitu yang menyukai warna gelap terutama hitam.