DAFTAR ISI HAMILPLUS.COM [820+ Artikel]

Prewedding Underwater Jakarta Yang Menginspirasi Pasangan Zaman Sekarang

Pernahkah anda mendengar prewedding underwater Jakarta? mungkin ada beberapa yang belum mengetahuinya. Prewedding ini sedang naik daun di kalangan masyarakat khususnya di Jakarta. Ada banyak pilihan dalam foto prewedding ini, mulai dari yang klasik, modern, dan berkonsep sesuka hati.

Konsep prewedding underwaer ini membuktikan bahwa kecanggihan teknologi pada fotografi sedang berkembang. Fungsi kamera sekarang bukan hanya digunakan untuk membidik jarak jauh, tetapi juga sudah bisa digunakan dalam air.

Dengan menggunakan prewedding underwater tentu saja foto-foto yang dihasilkan akan lebih unik dan lebih berkesan karena belum begitu banyak digunakan oleh masyarakat. Saat membuat foto prewedding pastinya para pasangan mengimpikan hasil foto yang maksimal, maka dari itu tidak heran jika mereka harus melakukan hal-hal yang tentunya sulit dan rumit agar mendapatkan hasil yang diinginkan.

Biaya untuk prewedding underwater mulai dari Rp. 4 jutaan saja anda sudah bisa menikmati konsep prewedding ini. Biaya ini sudah meliputi properti yang digunakan, jasa, kolam pribadi pemilik studio. Untuk pemilihan busana / dresscode dari pasangan.

Tips yang diperhatikan Sebelum Memilih Prewedding Underwater

  1. Pastikan dahulu anda dan pasangan bisa berenang dengan baik, karena apabila ada salah satu yang tidak bisa berenang maka hasilnya juga tidak akan bagus dan juga akan membahayakan keselamatan.
  2. Hal yang harus diperhatikan dalam memilih prewedding undrewater adalah Pilihlah kostum atau gaun yang memberikan efek cantik saat di dalam air, dan juga jangan terlalu ribet karena akan membuat semakin berat dan membatasi ruang gerak anda.
  3. Make up yang dipilih juga yang waterproof atau yang tahan air. Tidak lucu bukan kalau make up anda luntur terkena air.

Contoh Gambar/Ide/Konsep Foto Prewedding Underwater Jakarta

Prewedding Underwater Jakarta

prewedding underwater umbul manten

prewedding underwater jakarta 14

prewedding underwater umbul manten

prewedding underwater

Prewedding underwater jakarta bisa dilakukan di kolam renangataupun di laut. Untuk memepermudah pengambilan foto di kolam renang, maka mereka harus pandai berenang, sedangkan untuk pengambilan foto di bawah laut sang fotografer dan juga pasangan juga harus memiliki pengalaman diving. Anda bisa memilih mana yang akan dijadikan sebagai pilihan saat melakukan foto prewedding.