Daftar isi [720+ Artikel]

Prewedding Taman Bunga Nusantara, Lokasi Paling Favorit Dan Terbaik

Untuk dapat memiliki sebuah foto prewedding sempurna pastinya dibutuhkan beberapa hal yang harus diperhatikan. Ada berbagai lokasi berfoto untuk prewedding demi hasil yang sempurna. Salah satu lokasi prewedding paling favorit adalah prewedding taman bunga nusantara atau dikenal dengan TBN.

Lokasi TBN yang berada di puncak Bogor Jawa Barat ini memang menjadi pilihan bagi orang yang ingin melakukan foto prewedding. Selain pemandangannya yang indah, banyak spot menarik yang pas untuk dijadikan prewedding.

Detail tentang Taman Bunga Nusantara :

  • Alamat: Jl. Mariwati KM.7, Kawungluwuk, Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43254
  • Jam buka: Senin-Jumat 08.00–17.00 — Sabtu-Minggu 08.00-18.00
  • Harga Tiket : 40ribu
    Parkir 10rb (motor), 15rb (mobil)
  • Tarif Dotto Train/Garden Trems (untuk keliling Taman Bunga Nusantara): 50rb
    Tiket Wahana Wira Wiri : 10rb
    Tiket Rumah Kaca : 5rb
    Tiket Taman Labirin : 5rb
  • Ijin Foto di areal taman Bunga Nusantara : +-600rb(hari kerja) dan +- 800rb (WeekEnd)
    Ijin Foto di Areal Taman Imajinasi : 250rb
  • Telepon: (0263) 581617 / 0263 581 618
  • e-mail:[email protected]

Spot Favorit Prewedding Taman Bunga NUsantara

Pada taman bunga ini memiliki kawasan yang luas dengan banyak bunga cantik dan pepohonan yang rimbun nan cantik. Tak mengherankan bila kawasan TBN ini menjadi kawasan spot prewedding favorit. Bahkan ada pasangan dari luar kota merelakan jauh jauh berkunjung kesana untuk sekedar melakukan prewedding. Nah sebelum anda melakukan prewedding disana, perlu memperhatikan beberapa tips berikut ini.

–      Sesuaikan kostum anda dengan pasangan. Agar foto terlihat serasi dan kompak dapat memilih baju couple yang menarik, Atau anda dapat memilih gaun pernikahan mewah untuk memberi kesan elegant nan natural.

–      Membawa beragam properti untuk menunjang hasil akhir foto. Properti dapat memilih yang sederhana seperti balon berbentuk cincin, bunga, tikar dan perlengkapan piknik dan masih banyak lagi lainnya.

–      Tips prewedding terbaik selanjutnya adalah mencari waktu yang tepat. Hindari mengunjungi di hari libur, sebab masa liburan pengunjung akan banyak dan membuat kalian tidak leluasa berfoto. Akan ada noise di background foto. Pernah ada pengalaman dari salah satu pengunjung, foto prewedding berpelukan/cium dahi, di sorakin bule arab :D. Selain itu jika waktu sudah siang gunakan sunblock, karena sinar matahari lumayan menyengat kulit.

–      Usahakan datang pada pagi atau sore hari, sebab bila siang hari udara akan terasa panas dan mengurangi konsentrasi untuk berfoto. Tetapi jangan terlalu sore sebab taman ini tutup jam 5 sore.

–      Untuk mendapatkan view prewed yang bagus dan sangat pas, lebih baik anda menginap ditempat penginapan terdekat. Sebab pagi hari adalah saat yang sangat tepat untuk pengambilan sesi pemotretan.

–      Untuk pemotretan indoor dan outdoor, sebaiknya siapkan dana lebih karena dilakukan 2 jari. Hal tersebut bila anda harus memeprsiapkan bridal/make up/properti alat yang digunakan. namun jika anda menggunakan konsep kasual, maka sehari sudah cukup.
prewedding taman bunga nusantara

prewedding taman bunga nusantara

prewedding taman bunga nusantara

Apakah anda dan pasangan tertarik untuk mengambil foto di spot prewedding taman bunga nusantara tersebut? Menjadi tempat favorit untuk prewedding rasanya tidak ada salahnya memilih kawasan taman ini menjadi kawasan pengambilan foto prewedding anda.