DAFTAR ISI HAMILPLUS.COM [820+ Artikel]

Prewedding Sederhana Romantis Membuat Inspirasi Banyak Pasangan

Konsep Prewedding memang bermacam-macam, mulai dari yang mewah hingga yang sederhana. Untuk prewedding sederhana romantis anda bisa menciptakannya sendiri. Semua konsep yang akan anda lakukan harus dipikirkan dan direncanakan terlebih dahulu.

Pernikahan adalah moment sakral dan moment sekali dalam seumur hidup. Maka dari itu pernikahan haruslah dirancang sangat matang agar tidak terlupakan. Pesta pernikahan yang spektakuler tidak harus menghabiskan biaya yang mahal.

Tema Prewedding sederhana Romantis

Untuk membuat moment yang spesial dapat menggunakan beberapa cara tema prewedding sederhana romantis. Membuat foto prewedding dengan tujuan agar moment pernikahannya tetap bisa dikenang. Ada beberapa tema prewedding sederhana romantis yang bisa anda simak yaitu

  1. Gaya Bohemian

Tema ini adalah dimana anda dan pasangan bisa tampil casual dan stylish dalam waktu yang bersamaan. Tema ini identik dengan alam, yang juga sangat cocok bagi pasangan yang ingin menampilkan kesan alami pada foto preweddingnya.

Untuk caranya yaitu anda dan tim bisa menggunakan properti dengan membangun sebuah tenda minimalis yang penuh dengan bunga, karena tema bohemian identik dengan banyak bunga, sehingga suasana perkebunan lebih terasa.

Gunakanlah kain untuk alas duduk. Untuk hair do wanitanya anda bisa mengepang rambut atau bisa juga menggunakan headband. Bisa juga ditambahan gitar untuk menambah keromantisan

  1. Menonton Film

Untuk gaya yang sederhana namun romantis, anda bisa memilih tema dengan menonton film bersama pasangan. Menonton fil merupakan aktifitas yang paling sering dilakukan oleh pasangan.

Untuk lokasinya, anda bisa menyewa sebuah bioskop, apabila hal tersebut tidak begitu efisien maka sebagai penggantinya bisa menggunakan sofa dan diletakkan di depan tv. pakailah kostum yang casual atau untuk lebih unik bisa juga mengenakan kaos yang berdasarkan film favorit.

Anda dan pasangan bisa bergaya seolah sedang menyaksikan sebuah film. Untuk propertinya, anda bisa menggunakan sebuah meja lengkap dengan popcorn, minuman, dan cemilan lainnya. Lengkapilah dengan menggunakan kacamata 3d agar lebih asyik

  1. Bakery

Mungkin duduk di cafe adalah hal biasa yang sering dilakukan, untuk keluar dari kebiasaan bisa juga memanfaatkan roti roti sebagai properti utamanya. Caranya yaitu seolah olah anda mempunyai bisnis pastry atau bisa juga sedang membuat pastry.

Lokasi yang digunakan adalah sebuah dapur yang memiliki desain stylish, hiasilah dengan berbagai jenis roti. Untuk kostumnya anda bisa memilih yang simple namun terlihat manis, yaitu celemek yang bermotif serasi dan unik. Anda dan pasangan solah sedang bemain tepung dan menunjukkan ekspresi manis dan romantis.

  1. Art Decoration

Tema prewedding sederhana romantis yang terakhir adalah Art decoration. Untuk menciptakan suasana vintage, maka anda bisa memilih tema ini. Gaya yang populer pada tahun 1920 an ini juga sangat cocok untuk diabadikan tanpa mengurangi sisi romantisnya.prewedding sederhana romantis 7

prewedding sederhana romantis 7

prewedding sederhana romantis di atas memang memiliki kesan simple dan bisa dijadikan sebagai pilihan jika anda tidak begitu suka dengan nuansa yang glamor. Dengan berbagai macam lokasi yang bisa anda tentukan sendiri konsepnya