Daftar Isi HamilPlus.Com (730+ Artikel)

Prewedding Islami Indoor/Outdoor yang Elegant

Menikah merupakan sebuah moment penting dikehidupan setiap orang, persiapan menghadapi pernikahan pun tidaklah mudah. mempersiapkan sebuah pernikahan membutuhkan waktu yang cukup panjang, selain mempersiapkan pernak-pernik pernikahan seperti undangan, souvenir, baju penganting dan lain-lain.

Satu hal yang kini menjadi sebuah keharusan dilakukan sebelum menikah adalah prewedding. Dewasa kini, para muda-mudi muslim juga sering melakukannya prewedding islami indoor ataupun outdoor semakin banyak dilakukan sebelum pernikahan.

Prewedding Islami

Prewedding indoor dan outdoor pastinya berbeda, memang kini banyak yang lebih memilih prewedding outdoor untuk memberikan kesan romantis disetiap moment prewedding. Tetapi tema prewedding Islami didalam ruangan atau indoor tak kalah romantisnya. Lalu bagaimana cara memunculkan kesan romatis ketika memilih konsep indoor tersebut? Berikut ini beberapa tips yang harus dilakukan.

–      Kostum atau busana

Kostum selalu menjadi perhatian utama ketika akan melakukan sebuah prewedding didalam ruangan. Semua bergantung pada anda dan pasangan, ingin memberikan kesan sederhana atau elegant. Untuk memberikan kesan sederhana, anda dan pasangan dapat mengenakan kostum couple, modern, ataupun klasik. Pastinya keserasian baju yang seirama akan memberikan kesan kompak dan sederhana. Tetapi bila anda ingin memberikan kesan mewah dan elegant, anda dapat pula memilih gaun pernikahan berhijab dengan ekor panjang dan pasangan laki laki mengenakan jas tuksedo. Tentu akan memberikan kesan elegant dan begitu mewah.

–      Make up

Tak ketinggalan masalah make up, untuk tampilan yang menunjang dihadapan kamera menggunakan make up yang bagus adalah hal penting. Selain menyempurnakan wajah nantinya, polesan make up semakin mempercantik tampilan anda. Jika memilih konsep sederhana, memilih make up juga tidak boleh menor, nanti akan menjatuhkan kostum yang dikenakan dan terlihat tidak pas. Make up yang tebal hanya pas dikenakan jika anda memilih kostum elegant.

–      Properti

Selain kostum, properti juga menjadi salah satu hal wajib untuk memperindah hasil foto nantinya. Jika anda memilih indoor dengan tema vintage atau klasik, sudah pasti segala properti yang dipergunakan harus berbau klasik. Begitu pula dengan prewedding islami elegant, properti berkesan mewah akan membuat hasil foto indoor nan elegat.

–      Hijab

Apabila wanita yang tidak berhijab, penataan atau hair do adalah hal yang penting. Berbeda halnya dengan wanita berhijab, penataan hijab akan semakin membuat tampilan prewedding sempurna. Mintalah bantuan pada penata rias untuk menyesuaikan hijab kalian. Dapat juga kalian berkreasi sendiri model hijab seperti apa favorit kalian. prewedding islami

prewedding islami indoor prewedding islami indoor menggunakan cermin2 prewedding islami indoor prewedding islami indoor pre wedding casual outdoor 3

Setelah membacanya, kini pasti anda telah sedikit memiliki gambaran dan inspirasi mengenai prewedding islami indoor bukan? Banyak yang enggal memilih kawasan indoor, padahal prewedding secara indoor juga dapat terlihat romantis dan tidak malu dalam berpose nantinya.