>>> >> > DAFTAR ISI [720+ Artikel] < << <<<

Prewedding Indoor Elegant Dan Vintage

Beberapa pilihan foto prewedding dapat anda jadikan moment spesial. Prewedding indoor elegan juga bisa dijadikan referensi bagi anda. Dengan menggunakan suatu ruangan, anda sudah bisa melangsungkan foto prewedding.

Prewedding dengan konsep indoor memang sering dijadikan pilihan karena selain hemat juga tidak tergantung terhadap cuaca. Properti yang digunakan pun biasanya cukup simple.

Beberapa Pose Prewedding Indoor Elegant

Pose memang sangat penting untuk mendukung foto prewedding ini. Pose sangat memperngaruhi keindahan hasil foto dan harus sesuai dengan keinginan. Apabila anda sedang mempersiapkan foto prewedding, maka anda harus mempersiapkan beberapa pose. Pose yang bisa anda jadikan contoh yaitu :

  1. Face to face

Pose ini memang paling sederhana dan terkesan mainstream, tetapi mampu menghasilkan sisi keharmonisan dan keserasian antar pasangan. Caranya cukup dengan pasangan tersebut berdiri sejajar dan saling menghadap kamera, biasanya tangan perempuan menggandeng pria. Dengan ditambah senyum lebar atau secara close up. Hasil yang didapatkan pun cukup menarik dan memuaskan.

  1. Potrait close up

Pose prewedding indoor elegant yang kedua adalah dengan wajah saling berhadapan dan keduanya saling berhadapan. Pose ini menampilkan sisi intim kedua pasangan. Ekspresi wajah harus diperhatikan agar hasilnya juga sesuai yang diharapkan.

  1. Pria memeluk dari belakang

Pria memeluk wanitanya dari belakang dan kedua saling menghadap ke kamera, bisa juga ditambahkan kedua tangan pasangan saling memegang. Buatlah pose yang senatural mungkin sehingga tidak terkesan dibuat buat.

  1. Pria Duduk di Kursi

Pose ini juga banyak digunakan yaitu pria duduk di kursi dan wanita berdiri di sampingnya. Dengan posisi tangan wanita yang diletakkan di pundak sang pria. Keduanya menatap ke kamera, dan juga dengan senyum.

Lokasi Prewedding Indoor Elegant

Lokasi untuk konsep prewedding indoor elegant ini harus diperhatikan. untuk menghasilkan foto yang elegan dan vintage diperlukan lokasi yang mendukung dengan konsep tersebut. Lokasi yang biasa digunakan untuk sesi foto ini adalah di hotel, gedung yang mewah, Museum, cafe, ataupun tempat lainnya.

Biaya yang dikeluarkan untuk prewedding indoor ini bervariasi tergantung biaya sewa tempat tersebut. Adapun paketnya adalah mulai dari Rp. 750.000,- sudah termasuk transportasi, makan , make up, gown anda sudah bisa menikmati paket yang komplit.

Yang membuat foto terkesan elegant adalah adanya dukungan properti dan kostum. Properti yang digunakan dalam foto prewedding indoor elegant ini biasanya menampilkan kesan mewah dan elegant.prewedding indoor elegant

prewedding indoor elegant

prewedding islami indoor

prewedding indoor elegant

Biasanya yang digunakan adalah sebuah kursi mewah, background yang menonjolkan sisi elegan, dan sejumlah dekorasi yang pastinya mendukung untuk melengkapi keindahan foto ini. Kostum yang digunakan pun juga sangat beragam. Yang sering digunakan untuk foto prewedding indoor adalah gaun yang cantik untuk wanita dan tuksedo untuk pria nya.