Daftar Isi HamilPlus.Com (760+ Artikel)

Prewedding di Sawah, Elegan Minim Biaya dan Bernuansa Alami

Sudah tidak asing lagi bukan  apabila melakukan prewedding di sawah. Anda bisa menampilkan kesan natural. Di hamparan padi yang mulai menguning menjadi daya tarik tersendiri. untuk menjadikan Pemandangan sawah yang sangat indah maka didukung dengan kostum dan aksesoris yang ala petani.

Pemandangan sawah akan sangat menakjubkan dengan tipe relief yang bertingkat tingkat.  Untuk properti yang digunakan cukup mudah yaitu biasanya menggunakan caping, cangkul, teko, bekal makanan dan lainnya.

Karena Indonesia adalah negara agraris, maka untuk lokasi prewedding dengan konsep persawahan anda tidak perlu pusing untuk mencarinya. Di setiap daerah masih terbentang luas tanaman padi beserta pemandangan alam yang disajikan untuk anda. Dengan ditambah dengan view gunung ataupun sungai bisa menambah ketakjuban akan pemandangan yang dihasilkan.

Biaya Untuk Foto Prewedding di Sawah

Banyak pasangan yang mengeluarkan biaya prewedding dengan cukup fantastis. Dengan prewedding di sawah maka anggaran yang dibutuhkan akan jauh lebih hemat dibandingkan dengan yang lain. Make up dan kostum yang digunakan juga sangat sederhana. tetapi kesan yang dihasilkan tidak kalah indah dibandingkan dengan konsep perwedding dengan gaya mewah.

Untuk biaya untuk prewedding di sawah ini cukup beragam, anda bisa saja tidak mengeluarkan biaya sepeserpun. Dengan bermodalkan kamera yang berkualitas bagus, make up natural, kostum yang sederhana dan properti yang mudah sekali didapatkan anda sudah bisa melakukan foto prewedding di sawah.prewedding di sawah

prewedding di sawah

prewedding di sawah

Apabila tidak mau repot, anda juga bisa memilih paket prewedding dengan biaya nya yang sangat minim mulai dari Rp. 850.000,- an saja sudah mendapatkan foto dan free kostum, make up dan properti.

Prewedding di sawah selain murah juga hasilnya tidak kalah bagus dengan konsep prewedding outdoor lainnya. Lokasi sawah memiliki pemandangan yang mengagumkan.

Dengan beberapa pembahasan di atas, semoga bisa menginspirasi bagi anda yang akan melakukan sesi foto prewedding di sawah. Suasana yang masih kental sekali dengan area pedesaan membuat kita kembali akan masa lalu dan memberikan kesan tersendiri.