>>> >> > DAFTAR ISI [720+ Artikel] < << <<<

Konsep, Inspirasi dan Contoh Photo Prewedding Di Pantai

Pantai merupakan salah satu lokasi paling favorit untuk dijadikan sebagai lokasi pengambilan foto prewedding. Photo prewedding di pantai dipilih karena lokasi ini memiliki nuansa romantis yang tidak ada habisnya.

Tetapi sebelum anda melakukan prewedding pastinya membutuhkan beberapa persiapan agar hasil foto prewedding kalian sempurna. Persiapan ini memanglah penting agar hasil foto untuk undangan, souvenir dan juga berbagai foto yang dipajang di gedung pernikahan semakin menarik dan sempurna.

Inspirasi Prewedding Di Pantai

Ada beberapa inspirasi yang dapat dijadikan sebagai acuan bagi kalian ketika memilih lokasi pantai. Dengan begitu hasil foto akan semakin berkesan, indah dan berbau romantis. Selain memilih lokasi pantai, timing yang pas sangatlah penting untuk ditentukan.

Bila berlokasi di pantai, pemandangan sunset semakin membangkitkan aura romantisme dalam foto prewedding kalian. Bukan hanya masalah timing saja, masih ada beberapa inspirasi yang dapat kalian pilih.

  1. Sederhana

Bila memilih tema prewedding menarik berbau sederhana tetapi romantis, kalian dapat mengenakan baju casual dengan riasan yang sederhana dan berkesan fresh. Dengan bantuan properti seperti payung, papan tulis kecil, topi pantai dan beragam properti lainnya semakin menyempurnakan hasil foto prewedding kalian nantinya. Bermain dengan ombak pantai juga akan memberikan kesan romantis dan menarik tetapi tetap sederhana. Lokasi pantai juga dapat ditentukan sesuai pilihan kalian.

  1. Elegant

Berbeda halnya dengan konsep elegant, walaupun sama sama di pantai kedua inspirasi prewedding di pantai tersebut jelas berbeda. Untuk kalian yang ingin menggunakan konsep elegant, busana adalah hal utama yang diperhatikan. Mengenakan gaun pengantin serta menggunakan make up, akan memberikan kesan elegant disetiap foto.

  1. Exclusive

Selain elegant ada pula prewedding yang berlokasi di pantai yang exsklusive, artinya lebih dari sederhana dan juga elegant. Umumnya busana yang dipergunakan adalah gaun pengantin exclusive dengan ekor panjang nan mewah serta jas pria yang terbaik, pemilihan make up juga dari yang terbaik.

Bukan hanya itu saja, kamera yang dipergunakan oleh photografer juga menggunakan kamera terbaik. Sehingga tidak akan membuat kalian merasa kecewa dengan hasil akhir fotonya. Belum selesai disitu saja, lokasi berfoto umumnya berlokasi di sebuah pulau dengan panorama eksotis dan sangat menarik. Pemilihan lokasi juga ditentukan dari penyedia jasa, meskipun di luar kota.

photo prewedding di pantai

photo prewedding di pantai

photo prewedding di pantai

Biaya Prewedding Outdoor

Memilih kawasan outdoor pasti sudah terbayangkan estimasi biaya prewedding outdoor di pantai yang akan kalian keluarkan. Tetapi semua tetap kembali dari paket yang kalian pilih, ingin memilih sederhana, exclusive ataupun elegant.

Untuk kalian yang ingin menghemat budget prewedding, memilih prewedding sederhana adalah pilihan terbaik, dan kalian yang memiliki budget berlebih dapat memilih prewedding elegant. Mengenai masalah biaya juga bergantung pada jasa prewedd yang kalian pilih, bila jeli dalam memilih kalian dapat memperoleh jasa yang memberikan harga sangat terjangkau.

Umumnya untuk paket exclusive dibanderol dengan biaya berkisar 9 juta bahkan hingga 25 juta rupiah. Berbeda halnya dengan prewedding yang sederhana, dengan harga yang cukup terjangkau sekitar 3 hingga 4 jutaan busana harus membawa sendiri.

Lalu kalian akan memilih yang mana untuk photo prewedding outdoor di pantai kalian beserta pasangan? Rundingkan bersama untuk memperoleh hasil prewedding yang sempurna. Dengan persiapan yang matang ini pasti prewedding kalian akan berjalan semakin lancar dan jangan lupa untuk tetap memperhatikan budget sebelum melakukan prewedding.