>> DAFTAR ISI [720+ Artikel] <<

Prewedding Di Masjid Yang Masih Menghormati Kesantunan Dalam Berfoto

Untuk pasangan yang menginginkan gaya prewedding dengan religi, maka bisa melakukan prewedding di masjid. Masjid bisa dijadikan pilihan untuk prewedding dan berbeda dengan foto prewedding lainnya dan lebih mengedepankan sisi islami.

Beberapa Tips Prewedding di Masjid

Apabila anda dan pasangan menginginkan foto yang tanpa bersentuhan, di sini ada beberapa tips menarik yang bisa dicoba dan diterapkan yaitu :

  1. Tempat di dalam atau luar masjid

Suasana religi akan sangat mendominasi apabila foto prewedding dilakukan di masjid. Anda bisa memilih beberapa masjid megah, klasik, ataupun sederhana. Apabila pilihan anda dijatuhkan ke konsep indoor, maka gaya yang dipilih bisa juga dengan sholat berjamaah, atau sedang mengaji bersama. Untuk kegiatan outdoor anda bisa melakukannya di luar masjid dengan gaya sedang pulang dari sholat, berdiri di depan masjid, atau sedang duduk bersebelahan di luar masjid.

  1. Tidak Memunculkan gaya saling bersentuhan

Pada umumnya foto dengan gaya islami mempunyai batasan untuk tidak boleh bersentuhan pada kedua belah pihak pasangan. Walaupun demikian , foto prewedding akan mendapatkan hasil yang memuaskan, dengan saling bertatapan atau dengan mengobrol ataupun bercanda, dan beberapa foto candid yang bisa anda coba.

  1. Pemilihan Busana

untuk busana dalam konsep prewedding islami ini, ada beberapa busana yang memang sudah ada batasannya. Dengan berbusana muslim lengkap serta make up yang sederhana merupakan ciri khas prewedding ala islami. Bisa juga dengan menggunakan mukena dan baju koko.

  1. menentukan tema tambahan

Tips prewedding di masjid yang terakhir yaitu menentukan tema tambahan. Pasangan diperbolehkan ataudibebaskan dalam berpose, namun tetap tidak diperbolehkan untuk bersentuhan, dan juga memakai pakaian yang terbuka.

prewedding di masjid temukan spot yang bbagus

prewedding di masjid editing warna dan gradasi

Prewedding di Masjid bisa dilakukan dengan berbagai macam latar dan anda bisa mengekspresikan sesuai dengan keinginan anda tanpa melanggar batasan yang ada.

Beberapa tips prewedding di masjid yang bisa anda terapkan tanpa mengurangi kesan romantis dan tetap berkesan. Sebagai umat muslim , anda tidak perlu khawatir jika akan melakukan sesi foto prewedding islami. Banyak pilihan yang ditawarkan bak itu indoor maupun outdoor.