>> DAFTAR ISI [720+ Artikel] <<

Prewedding Casual Outdoor Menjadi Pilihan Saat Ini

Pada zaman sekarang banyak yang melakukan foto preweding untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dan yang mereka inginkan. Prewedding casual outdoor cocok untuk pasangan yang tidak ribet dan menginginkan konsep yang santai.

Apabila anda adalah pasangan yang mempunyai sifat pemalu, maka dapat memilih konsep ini, karena dengan prewedding ini akan lebih santai dan menikmati nya saat melakukan sesi pemotretan.

Prewedding outdoor bisa menjadi pilihan karena suasananya tidak monoton dan dapat dibuat sangat variatif tergantung dari mood anda. Pemilihan lokasi juga bisa anda pilih di mana saja.

Tips Prewedding Casual Outdoor

  1. Menentukan Tema Warna

Tips prewedding casual outdoor yang pertama adalah pemilihan warna juga harus diperhatikan dalam pemilihan prewedding casual ini, pilihlah warna -warna yang colorfull dan juga ceria agar menambah kesan hidup. Pertimbangkan warna latar, warna pakaian, properti, dan warna make up. Gunakan warna yang harmonis antara satu dengan yang lainnya.

  1. Menentukan jenis make up

Memang make up juga sangat mendukung dalam pemotretan prewedding ini, tetapi anda ataupun pasangan jangan sampai salah dalam menggunakan make up tersebut, jangan menggunakan make up yang terlalu tebal, karena akan menimbulkan efek kurang natural.

Anda harus bisa mengaplikasikan make up sehingga kelebihan akan lebih menonjol, dan kekurangan akan tertutupi. Maka dari itu akan memperjelas struktur wajah menjadi lebih cantik, lebih tirus dan lainnya yang sesuai dengan keinginan anda. Walaupun tema prewedding adalah casual tetapi saat di kamera anda harus terlihat fresh.

  1. Menentukan Pose

Tips prewedding casual outdoor selanjutnya adalah Pose yang bagus juga akan mendukung proses foto prewedding anda. Perhatikan lekuk tubuh, ekspresi wajah untuk membantu foto prewedding yang casual namun juga menarik. Karena pose atau postur tubuh bisa juga merubah mood anda.

  1. Menentukan properti

Properti yang digunakan pun dapat mempermanis konsep prewedding casual outdoor ini. Pilihlah properti yang sesuai dengan tema dan juga dapat mendukung berlangsungnya sesi foto prewedding. jangan lupa Letakkan properti di tempat yang strategis dalam komposisi foto agar sesuai dengan konsep. Gunakanlah properti untuk membantu anda berpose dengan baik.

pre wedding casual outdoor 15

Prewedding Casual Outdoor

Prewedding casual outdoor maka pilihlah lokasi yang tepat agar dalam pelaksanaan foto prewedding ini berjalan lancar dan hasilnya akan maksimal. Anda juga harus pandai mengatur waktu dan dapat memilih cuaca yang pas karena prewedding autdoor memerlukan cuaca yang bagus.

Untuk melakukan prewedding casual autdoor maka anda hanya menggunakan kostum yang santai misalnya dengan mengenakan kaos atau baju yang dipadu padankan dengan aksesoris dan dekorasi. Anda juga bisa berkonsultasi dengan pakarnya ataupun dengan fotografer agar hasil yang didapatkan memuaskan.