>>> >> > DAFTAR ISI [720+ Artikel] < << <<<

Prewedding Ala Korea Sedang Menjadi Tren Masa Kini

Tidak dipungkiri demam korea sedang menjamur di masyarakat Indonesia. Bahkan sekarang ada yang menginginkan konsep prewedding ala korea. Anda bisa mengaplikasikan tema prewedding ala korea ini di indoor maupun outdoor. Korea memang identik dengan dramanya yang romantis. Banyak pasangan yang berfantasi mempunyai kenangan ala korea.

Banyak pasangan di segala penjuru dunia pergi ke negeri gingseng hanya untuk melangsungkan foto prewedding dan ingin mendapatkan foto yang berkualitas indah seperti pada drama-drama. Mereka biasanya mengambil paket foto yang sekaligus dengan make up dan kostumnya.

Untuk anda yang tidak mempunyai waktu untuk mengunjungi Korea, maka bisa juga melakukan foto prewedding ala Korea di negeri sendiri. Dengan menggunakan fotografer yang profesional dan lokasi yang tepat maka suasana Korea sudah bisa tercipta. Tentunya biaya yang dikeluarkan pun juga tidak membengkak

Beberapa Konsep Prewedding Ala Korea

  1. Konsep Prewedding bernuansa chic & fun

Konsep Prewedding ala Korea yang pertama adalah chic dan fun yang Menggunakan kostum yang tidak terlalu formal, menggunakan sedikit properti hanya dengan menggunakan boneka dan background yang tidak gelap, dan juga menggunakan dua bangku, pastinya harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal.

  1. Konsep prewedding formal

Untuk sebagian orang, prewedding memang memakai pakaian formal dan rapi. sebagai cewek cukup menggunakan gaun, dan untuk cowoknya menggunakan tuksedo untuk properti tambahan bisa menggunakan bunga.

  1. Konsep prrewedding drama korea

Anda bisa menggunakan konsep seperti pada drama-drama di korea dengan memakai busana mantel dan properti payung bisa menambah kesan korea.

  1. Konsep prrwedding vintage

Tema vintage masih menjadi favorit untuk para pasangan yang melangsungkan prewedding karena terkesan bagus dengan warna klasik yang akan menyempurnakan moment anda.

prewedding ala korea indoor seluet

prewedding ala korea indoor seluet

prewedding ala korea indoor seluet

Foto prewedding ala Korea sangat disukai karena idenya memang simple dan tidak memerlukan banyak properti , lokasinya pun juga tidak terlalu repot. Dengan kesederhanaan itu tidak mengurangi kesan tema yang romantis.

Yang paling penting untuk membuat suasana korea adalah make up yang digunakan. Didukung oleh pemakaian busana/jass/dress ala korea yang sering kita tonton di K-Drama. Kombinasi make up, busana, lokasi dan properti menghasilkan foto prewedding yang luar biasa. Semoga bermanfaat.