Obat Peninggi Badan Alami yang Ampuh

Setiap orang pasti ingin memiliki tinggi badan yang ideal. Agar proses pertambahan tinggi badan bisa berjalan dengan lebih optimal, setiap orang memerlukan olah raga dan juga suplemen pertumbuhan tinggi badan.

Saat ini ada banyak sekali obat peninggi badan yang dijual di pasaran. Sayangnya, tidak jarang suplemen ini dibuat dari bahan kimia yang tidak jelas kandungan nutrisinya. Tidak hanya itu, beberapa suplemen peninggi badan juga dapat menimbulkan efek samping negatif untuk penggunanya.


Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan tinggi badan optimal tanpa efek samping, Anda dapat menggunakan beberapa bahan makanan berikut ini :

4 Bahan Makanan untuk Obat Peninggi Badan

obat peninggi badan

  1. Ramuan Jus Alpukat & Susu

Buah Alpukat sangat kaya akan kandungan lemak nabati yang baik untuk pertumbuhan daging dalam tubuh, sedangkan susu sangat kaya akan kandungan kalsium yang baik untuk pertumbuhan tulang. Gabungan dari dua bahan makanan ini akan sangat ampuh untuk digunakan sebagai suplement peninggi badan alami. Untuk hasil yang optimal, Anda sebaiknya menggunakan susu yang masih murni tanpa tambahan bahan apapun.

obat peninggi badan

  1. Ramuan Jus Campuran Wortel, Bayam, Sawi, dan Brokoli

Obat peninggi badan alami yang kedua adalah ramuan jus sayuran hijau dan buah wortel. Keempat sayuran di atas sangat kaya akan vitamin A yang berguna untuk mempercepat proses pertumbuhan tulang. Menurut beberapa penelitian, vitamin A merupakan komponen nutrisi terbaik kedua untuk pertumbuhan tulang setelah kalsium.

obat peninggi badan

  1. Susu dan Keju

Seperti yang telah dijelaskan di atas, susu dan berbagai produk turunannya sangat kaya akan kandungan kalsium yang baik untuk pertumbuhan tulang. Untuk merangsang pertumbuhan tulang agar dapat tumbuh optimal, Anda dapat mengonsumsi susu ataupun keju di pagi dan malam hari.

  1. Ramuan Susu, Telur dan Kacang Hijau

Obat herbal alami yang terakhir adalah ramuan susu, telur, dan kacang hijau. Susu sangat kaya akan kandungan kalsium (nutrisi penumbuh tulang), telur sangat kaya akan protein (nutrisi penumbuh otot), dan kacang hijau sangat kaya akan kandungan vitamin A (nutrisi penumbuh tulang). Gabungan ketiga bahan makanan ini telah terbukti ampuh untuk mengoptimalkan pertumbuhan tinggi dan berat badan, terutama untuk para remaja yang ada di usia 14 hingga 19 tahun.


Scroll Up