DAFTAR ISI HAMILPLUS.COM [820+ Artikel]

Obat Kanker Payudara Tradisional, Ampuh !

Proses pengobatan kanker payudara dapat dilakukan melalui tindakan medis dan juga dengan pengobatan tradisional. Pengobatan secara medis biasanya dilakukan dengan jalan operasi ataupun kemoterapi, sedangkan pengobatan tradisional dilakukan dengan jalan mengonsumsi berbagai macam obat kanker payudara tradisional.

Ada banyak sekali bahan – bahan tradisional yang bisa dimanfaatkan sebagai obat kanker. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

5 Obat Tradisional Kanker Payudara

  1. Daun Sirsak

Menurut studi yang dilakukan beberapa lembaga kesehatan di Eropa, daun Sirsak memiliki kandungan nutrisi (acetogeninis, annocatalin, linoleic acid, gigantetroin, dan muricapentocin) yang sangat ampuh untuk menghancurkan sel–sel kanker. Menurut penelitian ini, kemampuan daun sirsak bahkan jauh lebih baik dibandingkan dengan hasil yang didapatkan melalui tindakan kemoterapi.

obat kanker payudara

  1. Bunga Rosella

Bunga rosella yang dikenal kaya akan kandungan vitamin C, D, B1, dan B2 ternyata juga memiliki khasiat yang dapat mencegah penyakit kanker. Obat kanker payudara tradisional ini telah terbukti mampu meningkat sistem kekebalan tubuh orang yang mengonsumsinya. Seperti yang kita ketahui, kekebalan tubuh yang baik merupakan faktor utama yang dapat mencegah pertumbuhan pada sel – sel kanker payudara.

  1. Kulit Manggis

Kulit Manggis memiliki kandungan zat Xantone yang mampu menghambat pertumbuhan sel – sel kanker dalam tubuh. Selain mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, zat xantone dalam kulit manggis juga memiliki khasiat lain berupa kemampuan memperluas jaringan pembulu darah. Dengan mengonsumsi ekstrak kulit manggis secara teratur, sel – sel kanker yang ada di dalam tubuh akan berhenti perkembangannya dan akan dihancurkan secara bertahap.

  1. Tapak Dara

Daun Tapak Dara mengandung lebih dari 70 jenis Alkaloid yang berguna sebagai obat penyakit kanker. Kandungan Alkaloid yang ada pada Daun Tapak Darah bekerja dengan jalan memutus jaringan sel kanker yang ada di dalam tubuh. Ketika jaringan sel kanker telah terputus, perkembangan sel kanker pun akan berhenti dan hilang secara perlahan.

  1. Kunyit

Kunyit yang merupakan salah satu bahan bumbu masakan ternyata juga dapat digunakan sebagai obat kanker payudara. Kandungan Curcumol yang ada pada buah ini telah terbukti mampu menghancurkan sel – sel kanker yang ada pada tubuh penderitanya.