★ kebaya putih akad nikah anne avantie ★
hamilplus.com

Model Kebaya Djoko Sasongko yang Inspiratif, Unik dan Modern

Model Kebaya Djoko Sasongko sudah tidak dipungkiri lagi selalu berhasil menarik hati para pecinta fashion kebaya modern. Djoko Sasongko yang selalu hadir dengan desain-desain kebaya baru memberikan tampilan mewah bak putri pada karya-karyanya.

Apalagi untuk desain kebaya modern pengantin. Perancang Surabaya ini membuat berbagai karya modern kebaya yang bisa dikenakan untuk acara-acara formal dan non-formal seperti berikut ini.

Berbagai karya model kebaya Djoko Sasongko

Karya-karya model kebaya modern Djoko Sasongko sering diperagakan di berbagai peragaan busana. Dari situ Anda bisa melihat betapa unik dan cantiknya karya-karya kebaya rancangan desainer tanah air terkenal ini:

  1. Kebaya modern untuk pengantin muslim

Salah satu hasil karya kebaya modern dari Djoko Sasongko adalah kebaya pengantin muslimah. Tentunya kebaya modern ini berlengan panjang dan hampir semuanya membalut tubuh dengan kain berwarna terang mencolok untuk memberikan kesan mewah, lalu di bagian kainnya juga dipasangi brokat sebagai pernak pernik simpel.

baca:  Kebaya Etnik Modern, Referensi Model Busana yang Kekinian

Tidak lupa di bagian rambut terdapat hijab dengan warna yang sama seperti baju kebaya yang dikenakan. Kemudian di bagian bawah masih dikombinasi dengan long dress batik agar kesan tradisional tetap ada. Kebaya modern ini lebih cocok digunakan untuk resepsi pernikahan.

  1. Kebaya modern untuk akad nikah

Jika untuk kebaya yang digunakan dalam akad nikah, maka model kebaya karya Djoko Sasongko lebih berkesan simpel alias tidak ribet dan tak banyak pernak pernik menempel. Kalau untuk resepsi sendiri, kebaya yang dirancang masih menggunakan perpaduan banyak warna.

Model Kebaya Djoko Sasongko

Model Kebaya Djoko Sasongko

Model Kebaya Djoko Sasongko

Model Kebaya Djoko Sasongko

Model Kebaya Djoko Sasongko

Model Kebaya Djoko Sasongko

Model Kebaya Djoko Sasongko

Model Kebaya Djoko Sasongko

Sedangkan untuk kebaya modern akad nikah hanya menggunakan padu padan dua warna untuk bagian baju dan rok panjangnya. Di bagian atas dibalut baju kebaya brokat warna putih, sedangkan long dress dari batik coklat. Kemudian di bagian kepala ditutup hijab dengan kombinasi kain satin tembus pandang yang elegan dan kelihatan sakral.

  1. Kebaya modern bertema “laut”

Tidak begitu lama, Djoko Sasongko juga pernah menghadirkan kebaya modern dengan konsep atau tema laut. Untuk kebaya dengan tema laut ini, Djoko Sasongko memadukan berbagai macam bahan, warna, serta cutting. Karya-karyanya lebih berkesan unik dan megah, namun tetap menampilkan kesan kebaya ala Indonesia.

baca:  Model Kebaya Pengantin Batak Toba dan Batak Karo

Model Kebaya Djoko Sasongko

Model Kebaya Djoko Sasongko

Kebanyakan karya kebaya Djoko Sasongko ini menghadirkan warna kain yang dapat mewakili kesan ‘laut’ ditambah berbagai pernak pernik dan tidak lupa hiasan kepala. Selain itu, karya-karyanya juga dipadukan dengan long dress berwarna tajam natural yang elegan.

Model Kebaya Modern Ivan Gunawan, Karya Masterpieces !

Itulah tadi beberapa model kebaya Djoko Sasongko yang memang berkesan unik, cantik, serta memukau. Anda bisa menjadikan hasil karya tersebut sebagai salah satu inspirasi dalam berkarya di bidang fashion.

Kebaya modern memang sering dipadukan dengan baju-baju dan desain masa kini sehingga tidak kalah dengan model-model baju kekinian. Namun, ciri khas Indonesia tetap diperlihatkan.

Scroll Up
⋆ Powered By Vultr ⋆ Wordpress ⋆ BunnyCDN ⋆ Nyeo ⋆ ShortPixel ⋆