DAFTAR ISI HAMILPLUS.COM [820+ Artikel]

Mimpi Kehilangan Motor / Mobil (Kendaraan) menurut Islam

Benarkah jika mimpi kehilangan motor merupakan pertanda buruk? Boleh percaya atau tidak, namun keterkaitan mimpi ini dengan kabar buruk memang kerap terjadi. Tafsiran mimpi inipun berbeda-beda menurut tempat dan kejadian hilangnya motor. Penasaran? Temukan jawabannya di ulasan berikut.

Arti Mimpi Kehilangan Motor  Berdasarkan Kronologi Kejadian

tafsir kehilangan motor biasanya dikaitkan dengan suatu hal yang akan hilang. Hal tersebut mungkin bisa dicegah jika mimpi dapat ditafsirkan lebih awal. Berikut adalah beberapa kejadian kehilangan motor yang memiliki arti yang berbeda.

  1. Mimpi Motor Hilang Karena Pembegalan

Pembegalan yang kerap terjadi di masyarakat juga mempunyai arti tersendiri dalam mimpi. Jika motor yang hilang dalam mimpi karena dibegal, maka itu adalah pertanda buruk. Hal tersebut merupakan pertanda bahwa sakit akan menyerang.

Berhati-hatilah karena sakit yang tidak ringan akan menyerang  tubuh dalam waktu dekat. Selalu menjaga kesehatan menjadi solusi untuk mencegah pertanda ini menjadi nyata. Rajinlah berolahraga dan hentikan kebiasaan buruk seperti merokok. Dengan usaha peningkatan kesehatan tentu akan mencegah mimpi ini berubah menjadi nyata.Mimpi Kehilangan Motor Mimpi Kehilangan Motor

  1. Mimpi Motor Hilang Karena Dicuri Seseorang

Primbon Jwa menyatakan bahwa mimpi ini mempunyai konotasi negatif. Hal ini berkaitan dengan pekerjaan atau usaha yang sedang digeluti. Pencurian yang dilakukan orang diartikan sebagai saingan usaha yang akan datang.

Mimpi ini juga dikaitkan dengan rejeki yang akan hilang. Solusinya, maksimalkan usaha dan selalu lakukan inovasi yang baru. Ingat, bersaing secara sehat dan meningkatkan kualitas usaha adalah kunci untuk tetap sukses sebelum pesaing datang.

  1. Mimpi Motor Hilang Karena Terlupakan

Kehilangan motor karena disebabkan lupa juga dikaitkan dengan usaha. Lupa merupakan kesalahan individu sehingga bermakna negatif. Mimpi ini kerap terjadi pada orang yang sedang merintis usaha baru. Berhati-hatilah karena besar kemungkinan usaha akan meredup.

Jika mengalami mimpi ini, maksimalkan kerja dan jangan berputus asa. Buat usaha baru menjadi secermelang mungkin sehingga tidak mudah meredup. Alhasil mimpi ini tidak akan menjadi nyata.

  1. Mimpi Motor Hilang Karena Tenggelam Terbawa Arus Sungai

Masih mengenai usaha dan rejeki, mimpi ini merupakan suatu pertanda buruk. Menurut primbon Jawa, mimpi ini bisa jadi pertanda bahwa mata pencaharian akan hilang. Misalnya bagi seorang karyawan, ada kemungkinan mengalami pemecatan. Maksimalkan kerja untuk mencegah mimpi ini menjadi nyata.

Arti Mimpi Diberi Uang – Arti Mimpi Menikah

Arti Mimpi Hamil – Arti Mimpi Melahirkan

Selain itu, mimpi ini juga bisa berarti akan ada penyakit yang datang. Penyakit ini tidak main-main karena akan menyerang dalam waktu yang lama. Berhati-hatilah dan lakukan usaha pencegahan seperti melakukan pola hidup sehat dan berolahraga.

Kehilangan motor dalam mimpi bisa dijadikan sebagai suatu peringatan. Karena mimpi ini berkaitan dengan pertanda buruk, maka disarankan agar selalu berhati-hati.  Akan tetapi jangan khawarir, arti buruk mimpi kehilangan motor selalu dapat dicegah sebelum menjadi kenyataan.