DAFTAR ISI HAMILPLUS.COM [820+ Artikel]

Memilih Kereta Dorong Bayi / Trolli

Memilih kereta dorong bayi  menjadi hal penting ketika anda memiliki bayi yang masih kecil atau bahkan yang masih dalam kandungan. Seorang ibu yang sebentar lagi akan menyambut bayi yang dikandungnya lahir, tentu saja mereka mempersiapkan banyak hal termasuk dalam memilih benda yang satu ini. Kereta dorong bayi ini merupakan salah satu peralatan penunjang yang digunakan untuk sang bayi kesayangan sebab ibu bisa menggunakannya untuk membawa bayi anda saat anda sedang berjalan-jalan.

Kegunaan kereta dorong ini selain untuk membawa bayi, ibu juga bisa tak lagi merasa capek dikarenakan si ibu menggendong si bayi atau memangku bayi. Kadang saat bayi rewel, bayi juga bisa diletakkan di kereta dorong dan ibu bisa mendorong kereta dorong tersebut supaya bayi tidak rewel lagi. Bayi juga akan lebih aman apabila ada kereta dorong. Khususnya yang masih balita, kereta dorong membuat si bayi tidak bergerak-gerak secara bebas dan tidak akan jatuh karena lebar dan luas kereta dorong diluar gapaian si bayi. Kereta dorong untuk bayi juga sangat membantu apabila sedang berpergian jauh.

Pertimbangan memilih kereta dorong bayi

Pentingnya manfaat kereta dorong ini membuat si ibu harus sudah mempersiapkannya sejak jauh hari. Namun perlu disadari terlebih dahulu untuk orangtua si bayi bahwa mereka juga memerlukan pertimbangan sebelum memilih kereta dorong bayi. Kereta bayi memang tidak wajib, namun harus sesuai kebutuhan orang tua si bayi perlukah membeli kereta dorong untuk si bayi atau tidak.

Apabila dengan menggendong si bayi saja atau hanya meletakkannya di kamar tidur itu sudah cukup, maka tak perlulah bayi diberikan kereta dorong. Apabila membeli kereta dorong, kereta dorong yang sempurna setidaknya ialah kereta yang mudah digunakan, memiliki standar keselamatan, dan dapat membawa semua keperluan bayi karena biasanya kereta bayi juga terdapat kantong untuk meletakkan popok, botol susu, makanan bayi, dan lain-lain.Memilih Kereta Dorong Bayi

Memilih Kereta Dorong BayiMemilih Kereta Dorong Bayi

Orangtua si bayi ini saat membeli kereta dorong bayi sebaiknya juga harus mengetahui jenis-jenis kereta dorong dan tahu kereta dorong mana yang cocok untuk si bayi gunakan. Ada kereta dorong untuk bayi berumur sekitar 3 bulan, kereta untuk bayi berumur lebih dari 6 bulan, dan masih banyak lagi macam-macamnya. Sesuaikan juga saat membeli, kereta dorong tersebut sesuai kebutuhan dan kegunaan kereta dorong. Misalnya anda tidak membeli kereta dorong yang tidak kokoh dan kuat menopang terlalu lama beban si bayi saat sedang bepergian jauh.

Sesuaikan juga harga kereta dorong bayi ini dengan harga yang pas yaitu harga yang anda inginkan dan kereta bayi yang bisa digunakan dengan baik dan benar sesuai yang diperlukan. Selain hal tersebut, saat telah mendapat kereta dorong ini, jangan lupa baca juga buku panduan kereta dorong untuk bayi, lalu cek kondisi kereta dorong agar kereta dorong bisa digunakan secara maksimal segera setelah anda memilih kereta dorong bayi.