Daftar Isi HamilPlus.Com (760+ Artikel)

Manfaat Obat Blesifen Agar ProMil Berhasil

Salah satu obat yang banyak dianjurkan oleh dokter adalah blesifen dan ternyata banyak sekali manfaat obat Blesifen bagi wanita.

Obat ini diperuntukkan bagi wanita yang ingin promil, cepat hamil dan segera memiliki momongan. Blesifen telah terbukti efektif mampu mempercepat kehamilan bagi wanita yang memiliki masalah pada kehamilan.

Manfaat Obat Blesifen

Setiap wanita ingin hamil dan menjadi seorang ibu, tetapi sayangnya tidak semua wanita dapat hamil dengan lancar tanpa hambatan apapun. Ada beberapa masalah yang dapat menghambat proses kehamilan sehingga kehamilan tidak kunjung datang.

Tetapi kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena telah hadir obat blesifen yang mampu mengatasi gangguan penghambat kehamilan.

baca : Folamil Genio

Blesifen merupakan obat yang terbuat dari senyawa non-steroid yang mampu meningkatkan sekresi hormone FSH dan LH yang berperan penting dalam pematangan folikel ovarium atau sel telur sehingga mampu meningkatkan kesuburan pada wanita. Inilah fungsi dan manfaat obat Blesifen.

Obat ini mampu memperbaiki masalah pada sel telur yang dapat menghambat proses kehamilan dan obat ini juga mampu meningkatkan kesuburan pada wanita sehingga kemungkinan hamil semakin besar. Komposisi obat blesifen adalah clomiphene citrate 50 mg yang diproduksi dengan teknologi canggih dan modern sehingga terjaga kualitasnya.manfaat obat Blesifen, fungsi dan manfaat obat Blesifen, efek samping obat Blesifen, manfaat obat Blesifen bagi kesuburan, kontra indikasi dari penggunaan obat blesifen

Indikasi Obat Blesifen

Blesifen merupakan obat yang diperuntukkan untuk mengobati berbagai masalah pada wanita yaitu:

  1. Terjadinya gangguan pada ovulasi wanita
  2. sindrom polycystic ovary
  3. sindrom amenore galaktorea
  4. amenore psikogenik
  5. post-oral contraceptive amenorrhea

Selain dapat mengatasi gangguan pada wanita, ternyata blesifen juga dapat mengatasi masalah pada pria yaitu dapat merangsang produksi sperma pada pria infertile atau para penderita oligospermia sehingga proses pembuahan sel telur oleh sel sperma dapat berjalan dengan baik. Inilah manfaat obat Blesifen bagi kesuburan.manfaat obat Blesifen, fungsi dan manfaat obat Blesifen, efek samping obat Blesifen, manfaat obat Blesifen bagi kesuburan, kontra indikasi dari penggunaan obat blesifen

Kontra Indikasi Blesifen

Berikut adalah beberapa kontra indikasi dari penggunaan obat blesifen, perlu dipahami bahwa kontra indikasi tergantung kondisi Bunda dan berbeda satu sama lain, ada yang mengalami ada juga yang sama sekali tidak merasakan kontra indikasi dan efek samping:

  1. Hipersensitif
  2. Pembesaran pada ovarium
  3. Pendarahan uterus secara abnormal
  4. Gangguan kelenjar tiroid atau adrenal
  5. Wanita hamil dan sedang menyusui
  6. Pasien memiliki penyakit hati atau memiliki riwayat gangguan fungsi hati
  7. Pasien lesi intracranial organicmanfaat obat Blesifen, fungsi dan manfaat obat Blesifen, efek samping obat Blesifen, manfaat obat Blesifen bagi kesuburan, kontra indikasi dari penggunaan obat blesifen

baca: Khasiat Utrogestan Untuk Wanita Hamil

Efek Samping Obat Blesifen

Berikut adalah beberapa efek samping obat Blesifen:

  1. Terjadinya gangguan pencernaan
  2. Ovarium mengalami pembesaran secara reversible
  3. Terasa mual
  4. Muntah
  5. Sakit kepala
  6. Terjadi gangguan pada penglihatan yang bersifat sementara
  7. Terjadinya pendarahan pada uterus seccara abnormal
  8. Susunan saraf terganggu sehingga menyebabkan lelah, pusing, vertigo, dan insomnia

Aturan Pakai

Berikut adalah aturan pakai blesifen yang tepat:

  1. Pengobatan pertama

Konsumsi 1 kali sehari, jadi 1 tablet blesifen untuk 5 hari. Mulai konsumsi blesifen pada hari ke-5 dalam siklus menstruasi dan ovulasi akan berlangsung setelah 6-10 hari pemakaian blesifen

  1. Pengobatan kedua

Konsumsi blesifen 2 kali sehari untuk meningkatkan dosis obat, jika kehamilan tidak kunjung terjadi selama 6 kali pengobatan maka pengobatan selanjutnya tidak akan berhasil.

  1. Bagi pria penderita oligerspermia

Konsumsi blesifen 1 tablet dalam sehari selama 40-90 hari dan hasilnya dapat diketahui setelah 4-5 minggu pemakaian obat ini.

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mengonsumsi blesifen:

  1. Lakukan pemeriksaan panggul sebelum mengonsumsi blesifen.
  2. Penggunaan blesifen dapat mengakibatkan gangguan pada penglihatan seperti penglihatan kabur.
  3. Dapat terjadi kehamilan multiple.
  4. Sebaiknya melakukan pemeriksaan ginekologi.

baca: Manfaat Obat Santa E

Demikian informasi seputar manfaat obat Blesifen dan cara penggunaannya yang tepat sehingga khasiatnya dapat dirasakan lebih nyata.