★ efek samping theraskin ★ efek theraskin ★ efek samping theraskin glowing ★ efek buruk theraskin ★ efek memakai theraskin ★
hamilplus.com

Manfaat dan Efek Samping Theraskin Yang Wajib Diketahui

Efek samping theraskin yang merupakan salah satu informasi yang banyak dicari khususnya oleh para kaum hawa saat ini. Krim kecantikan saat ini memang sudah mewabah dan banyak sekali tersedia.

Namun di antara banyak produk krim kecantikan, theraskin merupakan salah satu produk yang aman digunakan dan diproduksi oleh dokter serta pakar kecantikan secara langsung. Tak hanya menyediakan krim kecantikan, theraskin yang terbuat dari bahan-bahan alami dan aman juga memiliki beberapa produk kosmetik lain seperti pembersih wajah, serum, dan beberapa produk lainnya.

Manfaat Theraskin bagi kecantikan dan kesehatan kulit wajah

Theraskin bukanlah produk kosmetik sembarangan sehingga tak memberikan hasil maksimal serta aman dan tidak menciptakan ketergantungan. Untuk jaminan hasil dan keamanan penggunaannya, pastikan mengaplikasi produk krim theraskin yang asli.

efek samping theraskin dampak manfaat

Sebelum membahas tentang efek samping harga krim theraskin asli, simaklah deretan manfaat theraskin berikut ini:

  • Efektif menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat

Keberadaan flek hitam atau noda bekas jerawat akan sangat mengganggu penampilan dan kecantikan. Pemakaian krim theraskin secara rutin dapat menghilangkan flek hitam serta bekas jerawat dengan sangat efektif. Dengan demikian, wajah akan terbebas dari flek dan noda bekas jerawat serta dapat tampak lebih cerah alami.

  • Mengembalikan kelembutan dan kelembaban kulit

Keinginan memiliki kulit wajah yang cantik dan cerah sering membuat wanita memilih produk kecantikan tanpa menelusuri lebih jauh, Akibatnya justru berbagai masalah kulit dapat bermunculan. Theraskin dapat mengatasi problem tersebut dan mampu secara optimal mengembalikan kelembaban serta kelembutan kulit.

  • Melindungi wajah dari bahaya sinar ultraviolet

Paparan sinar matahari sangat tidak baik untuk kesehatan kulit wajah karena mengandung sinar ultraviolet. Kandungan vitamin A yang dimiliki produk kecantikan theraskin mampu menolak sinar UV sehingga tak masalah ketika harus melakukan kegiatan di luar ruangan.

  • Mengatasi wajah kusam dan kering akibat polusi dan radikal

Aktivitas outdoor juga dapat membuat kulit wajah menjadi kusam dan kering. Pemakaian krim theraskin dapat menangkal radikal bebas dan berbagai macam polusi yang dapat membuat kulit wajah menjadi semakin tidak sehat.

  • Mencegah dan menghilangkan kerutan

Krim theraskin juga diperkaya dengan bahan-bahan khusus dan aman yang dapat meningkatkan produksi kolagen dalam kulit. Hal inilah yang dapat membuat tampilan wajah kembali segar dan terbebas dari kerutan. Tampilan pun akan semakin lebih awet muda.

baca:  Efek Samping Ranitidine Yang Perlu Diwaspadai Dampaknya

Efek samping Theraskin pada wajah

Meskipun terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, theraskin tetap mengandung efek samping reaksi awal pemakaian diantaranya ialah sebagai berikut:

  • Lecet dan terjadi pembengkakan

Pemakaian theraskin dapat menyebabkan lecet atau bahkan pembengkakan yang disebabkan oleh cairan benzoil yang terisi dalam lapisan kulit. Namun hal ini tak berlangsung lama karena setelah mengering, kulit terluar akan mengelupas.

  • Pertumbuhan jerawat semakin parah

Salah satu efek samping jika theraskin diaplikasikan pada jenis kulit wajah yang tidak sesuai adalah justru semakin parahnya pertumbuhan jerawat. Apabila indikasi ini terjadi, maka sebaiknya hentikan saja pemakaian theraskin.

  • Mengandung benzoil peroksida

Sama seperti krim kecantikan lainnya, theraskin juga mengandung benzoil peroksida yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri, namun saat penggunaan dihentikan, bakteri akan muncul kembali.

  • Memicu ketergantungan

Dampak dari penjelasan sebelumnya, theraskin cenderung memicu ketergantungan pemakaian sehingga wajah akan terlihat cerah ketika memakai produk ini saja.

  • Muncul titik kemerahan

Respon kulit yang menolak pengaplikasian theraskin adalah muncul bintik atau titik merah yang semakin lama semakin banyak seperti radang. Jika efek ini muncul, sebaiknya hentikan pemakaiannya dan segera berkonsultasi.

baca:  Efek Samping Bekam Bagi Kesehatan Yang Wajib Kita Ketahui

Efek Samping Parasetamol 500mg

Setelah mengetahui manfaat dan efek samping theraskin di atas, maka Anda akan dapat mempertimbangkan untuk memakai krim kecantikan ini atau tidak. Yang terpenting adalah menyesuaikan jenis kulit dengan treatment yang tepat sehingga hasilnya memuaskan.

Scroll Up
⋆ Powered By Vultr ⋆ Wordpress ⋆ BunnyCDN ⋆ Nyeo ⋆ ShortPixel ⋆