Macam Macam Behel, Jenis Behel Mana yang Paling Cocok ?

Trend kawat gigi atau behel semakin umum terjadi pada khalayak masyarakat, terlebih setelah beberapa artis terkenal mulai memasang kawat gigi atau behel ini pada gigi mereka.

Diantara kegunaan kawat gigi yang utama yaitu untuk merapikan struktur dari gigi seseorang yang sebelumnya tidak memiliki gigi dengan struktur yang rapi, dengan penggunaan kawat gigi atau behel ini akan memungkinkan untuk gigi yang tidak rapi tersebut menjadi lebih tertata lagi setelah penggunaan kawat gigi selama beberapa tahun.


Namun, sekarang ini kawat gigi atau behel tidak hanya digunakan untuk merapikan gigi saja, namun juga banyak digunakan sebagai aksesoris gigi. Terdapat berbagai macam jenis kawat gigi atau behel dengan tampilan dan kegunaannya sendiri-sendiri.

Berikut, merupakan macam-macam behel yang akan kami ulas pada artikel dibawah ini :

  1. Behel Gigi Permanen

Pemasangan behel gigi ini merupakan metode yang banyak diterapkan dan dilakukan oleh seseorang yang memiliki tampilan gigi tidak rata. Pemasangan behel gigi permanen akan dipasangkan pada gigi dalam jangka waktu yang lama sampai gigi yang awalnya tidak rapi akan terkoreksi dengan baik.

Biasanya pemasangan behel gigi permanen ini memiliki pemakaian minimal 2 tahun serta karakteristik yang dimiliki yaitu tampilannya yang terbuat dari biji-biji kecil dan diletakkan pada tiap-tiap gigi yang tidak rapi serta memiliki penghubung berupa kawat.macam macam behel macam macam behel dan gambarnya macam macam behel karet macam macam behel asli macam macam behel metal macam macam behel murah macam macam behel beserta harga macam macam behel dan fungsinya macam macam behel lepas pasang macam macam behel transparan macam macam behel gigi macam macam behel atau kawat gigi macam macam alat behel macam macam behel beserta gambarnya macam macam behel beserta harganya

  1. Behel Gigi Lepasan

Behel gigi yang satu ini bisa dilepaskan serta dipasang lagi sesuai dengan keinginan kita. Behel gigi lepasan ini memiliki karakteristik yaitu penampangnya yang dari plastik dan dicetak sesuai dengan bentuk rahang serta gigi seseorang yang memakai behel gigi lepasan ini.

Behel dengan jenis ini biasanya banyak digunakan oleh orang-orang yang memiliki tatanan gigi yang sedikit tidak rapi saja, serta bisa di lepas saat akan menggosok gigi atau makan dan dengan mudah dipasang kembali setelah melakukan kegiatan tersebut.macam macam behel dan jenis nya

  1. Retainers

Kawat gigi atau behel yang satu ini adalah salah satu kawat gigi yang akan dipergunakan saat akhir perawatan gigi atau setelah pemasangan behel gigi permanen yang telah dilepas. Retainer memiliki fungsi untuk menstabilkan posisi gigi, gusi, serta rahang supaya memiliki posisi baru yang tidak membuatnya bergeser pada posisi yang sebelumnya.

Tutorial HighLight Rambut Sendiri di Rumah

Dan itulah beberapa macam kawat gigi atau behel gigi yang dapat saya sampaikan untuk anda pada artikel kami kali ini. Jika anda ingin memasang behel atau kawat gigi ini, baik supaya gigi terlihat rapi atau hanya untuk aksesoris gigi saja, hal itu tidak akan menjadi masalah.macam macam behel dan jenis nya

Namun yang pasti lakukanlah pemasangan behel gigi atau kawat gigi ini dengan memilih dokter yang profesional dibidangnya. Jangan memilih untuk memasang behel atau kawat gigi melalui tukang gigi yang menawarkan harga murah saja, karena nantinya akan berakibat pada kesehatan gigi serta dapat berakibat pada tatanan gigi yang lebih tidak rapi lagi setelahnya.

Cara Menggunakan EyeLiner yang Tepat Sesuai Bentuk Mata
Tips Memakai EyeShadow Sesuai Bentuk Wajah dan Mata

Semoga informasi mengenai macam-macam behel, dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

TAGs: macam macam behel dan gambarnya, macam macam behel, jenis behel gigi dan gambarnya, jenis behel, jenis behel gigi, macam macam karet behel, macam behel, macam macam gambar behel, Macam-macam behel, jenis karet behel dan fungsinya, jenis jenis behel, Macam macam jenis behel, gambar behel, jenis-jenis behel dan gambarnya, macam macam model behel, macam macam behel gigi, jenis dan harga behel

loading...