Ketiak Hitam Bikin Ga Pede ? Coba Cara Memutihkan Ketiak Berikut Ini !

Keberadaan bulu ketiak memang cukup menggangu dan juga memalukan, terutama untuk para kaum wanita. Demi menghilangkan bulu ketiak, para wanita sering kali mencukur atau bahkan mencabut bulu ketiak yang tumbuh. Padahal, kedua tindakan ini dapat membuat kulit ketiak menjadi tampak kehitaman.

Untuk mengatasi hal ini, Anda dapat menggunakan beberapa cara memutihkan ketiak yang telah terbukti ampuh berikut ini :


Beberapa Cara Memutihkan Ketiak yang Bisa Anda Lakukan Sendiri di Rumah karena Alami

  1. Minyak Zaitun dan Jeruk Manis

CampuranMinyak Zaitun dan jeruk manis mengandung vitamin C yang telah terbukti ampuh dalam mengatasi peradangan yang terjadi sebagai dampak tindakan pencukuran ataupun pencabutan bulu ketiak. Tidak hanya itu, kandungan Vitamin C yang ada pada ramuan ini juga dapat mempercepat proses regenerasi sel – sel pigmen kulit ketiak yang menghitam.

Ramuan minyak zaitun dan jeruk manis dapat dibuat dengan jalan mencampurkan bulir jeruk manis dengan minyak zaitun. Setelah itu, Anda cukup menggunakannya seperti deodorant secara rutin dimalam hari menjelang tidur.

cara memutihkan ketiak 2

  1. Kapur Sirih dan Jeruk Nipis

Sama halnya dengan kandungan yang terdapat dalam ramuan sebelumnya, ramuan kapur sirih dan jeruk nipis juga sangat kaya akan vitamin C yang mampu mempercepat proses regenerasi sel – sel kulit ketiak. Selain itu, kandungan asam yang ada pada jeruk nipis juga mampu membasmi berbagai macam bakteri yang tumbuh pada ketiak.

Untuk membuat ramuan ini, Anda hanya perlu mencampurkan kapur sirih dengan air jeruk nipis. Setelah ramuan selesai dibuat, Anda tinggal mengoleskannya pada kulit ketiak Anda secara rutin.

cara memutihkan kulit ketiak

cara memutihkan ketiak

 

  1. Susu dan Yoghurt

Selain dua ramuan di atas, susu dan yoghurt juga bisa dijadikan sebagai alternatif cara memutihkan ketiak. Susu dan yoghurt telah terbukti ampuh untuk dijadikan bahan pemutih kulit. Kandungan nutiri yang ada di dalam dua makanan ini mampu membuat kulit menjadi tampak lebih lembab dan juga putih berseri. Beberapa produk kosmetik, bahkan menggunakan susu murni sebagai salah satu bahan baku utama pembuatannya.

Untuk menggunakan susu ataupun yoghurt sebagai pemutih ketiak, Anda hanya perlu mengoleskannya secara rutin di kulit ketiak beberapa saat sebelum Anda mandi


Scroll Up