★ kebaya organdi modern ★
hamilplus.com

Kebaya Organdi Untuk Pesta, Beragam Jenis dan Modelnya

Kebaya organdi untuk pesta menjadi bahan yang sering digunakan oleh para desainer dalam merancang desain kebaya modern. Bahan kain organdi ini memang dirasa pas untuk dikenakan pada acara-acara pesta sebab warna kain yang kelihatan mengkilap dan berkesan glamor.

Kain organdi sering ada 3 tipe, dari yang bahannya lembut, semi-kaku, sampai dengan kaku. Untuk baju kebaya sendiri sering menggunakan kain organdi yang lembut dan semi kaku. Sedangkan kain organda kaku lebih cocok dikenakan pada dress.

Desain dan model kebaya organdi untuk pesta

Saat ini model kebaya organdi untuk pesta sedang jadi trend. Kainnya yang tipis, licin, dan glowing dapat menarik perhatian pada pemakainya saat dikenakan ke acara pesta. Berikut ini inspirasi desain dan modelnya:

  1. Kebaya dengan long dress organdi

Kain organdi ini sering digunakan untuk membalut long dress, biasanya dipakai sebagai ‘pemanis’ agar rok yang dipakai kelihatan lebih menonjol dan berkesan mewah. Misalnya pada bagian rok sudah mengenakan kain batik yang senada dengan baju kebaya.

baca:  Model Kebaya Djoko Sasongko yang Inspiratif, Unik dan Modern

Kebaya Organdi Untuk Pesta

Lalu di bagian rok batik ini diberi terusan kain organdi memanjang sampai ke lantai sehingga long dress tampil makin ‘wah’. Kain long dress organdi ini kadang sudah tak perlu ditambah pernak pernik lagi sebab sudah kelihatan kinclong.

  1. Kebaya organdi hijab

Selain sebagai long dress, bahan organdi juga sering dibuat untuk membalut kepala sebagai hijab dalam kebaya muslimah. Biasanya untuk hijab yang dipadukan dengan kebaya dipilih warna-warna yang senada dengan long dress-nya. Hijab dengan bahan kain organdi masih dapat diberi pernak pernik berupa hiasan kepala agar tampil makin anggun.

Kebaya Organdi Untuk Pesta

  1. Kebaya organdi padupadan lace

Lace atau kain brokat merupakan perpaduan unik yang juga sering dibuat menjadi fashion kebaya. Pilihan warna-warna terang dari bahan organdi dipadukan dengan warna senada yang agak gelap untuk baju kebayanya yang dibalut dengan kain brokat. Lalu untuk tampilan rok panjang terbuat dari kain batik. Perpaduan atau mix and match kebaya modern organdi untuk pesta ini sungguh sangat menawan.

baca:  Model Kebaya Modern Ivan Gunawan, Karya Masterpieces !

Kebaya Organdi Untuk Pesta

Kebaya Organdi Untuk Pesta

Kebaya Organdi Untuk Pesta

Kebaya Organdi Untuk Pesta

Kebaya Organdi Untuk Pesta

  1. Kebaya nude organdi

Satu lagi model kebaya modern dari organdi yang meski kelihatan sederhana tapi tetap menakjubkan, yaitu kebaya nuansa nude organdi. Di bagian baju kebaya diberi sedikit payet tepat pada leher untuk menambah keanggunan. Lalu dipilihlah bahan kain organdi warna-warna nude netral agar menampilkan kesan elegan. Organdi ini bisa dikenakan pada bagian baju atau long dress-nya.

Kebaya Organdi Untuk Pesta

Model Kebaya Ferry Sunarto yang Kekinian dan Modern

Kebaya Organdi Untuk Pesta

Agar tampilan organdi kelihatan makin berkelas, Anda bisa menambah beberapa aksesoris tambahan serta pernak pernik lainnya. Syaratnya adalah jika baju kebaya kelihatan terlalu sederhana, Anda bisa mengenakan kalung atau bros di bagian baju kebaya. Kalau kebaya sudah banyak payet, maka tak perlu lagi ditambah bros agar tidak kelihatan ramai. Demikian inspirasi cantik kebaya organdi untuk pesta.

Scroll Up
⋆ Powered By Vultr ⋆ Wordpress ⋆ BunnyCDN ⋆ Nyeo ⋆ ShortPixel ⋆