Daftar Isi HamilPlus.Com (730+ Artikel)

Kumpulan Kata Mutiara Untuk Istri Dan Anak Yang Puitis

Bagi para suami atau seorang ayah, anda juga perlu memberikan perhatian khusus kepada istri maupun anak kalian. Hal ini menunjukkan bahwa kalian peduli terhadap mereka. Tidak perlu dengan rayuan gombal untuk istri kalian atau hadiah yang berlebih untuk anak kalian.

Kalian hanya perlu kata mutiara untuk istri dan anak. Dengan hadiah itulah mereka menganggap bahwa seorang suami atau ayah memang peduli kepada keluarga mereka. Kata mutiara ini bisa anda jadikan DP BBM atau sekedar untuk memberikan pesan singkat kepada mereka.

Walaupun buat anda ini adalah gaya yang sedikit berlebih tetapi hal kecil inilah yang akan membawa keharmonisan keluarga kalian. Seorang istri dan anak tidak hanya membutuhkan materi yang bisa anda berikan tetapi juga perhatian serta kepedulian terhadap mereka. Kalimat mutiara ini lah yang bisa membantu anda untuk mengungkapkan perasaan anda kepada anak dan istri.

Kumpulan kata mutiara untuk istri dan anak

Ada beberapa kumpulan kata mutiara yang bisa ditunjukkan kepada anak dan istri anda dirumah. Hal ini menjadi kado yang special untuk mereka karena seorang suami dan juga ayah ini memberikan kepedualiannya dan juga kasih sayangnya yang tidak akan pernah bisa terbayar. Nyawa sekalipun tak akan pernah bisa membalasnya karena kasih sayang seorang ayah kepada anak dan juga istri tiada bandingannya di dunia ini.

Kumpulan Kata Mutiara Untuk Istri Dan Anak Yang Puitis

Kumpulan Kata Mutiara Untuk Istri Dan Anak Yang Puitis

Dengan memberikan kepedulian anda kepada anak dan juga istri melalui kalimat yang puitis ini bisa merubah hal yang tadinya rusak menjadi sangat baik. Walaupun sekalinya paku sudah pernah tertancap dan membekas saat dicabut, tetapi dengan berjalannya waktu luka tersebut akan hilang juga dengan tergantinya yang baru. Kata mutiara untuk anak maupun istri inilah yang menjadi kata paling romantic yang pernah ada.

Oleh karena itu gunakanlah waktu anda hanya sekedar untuk menunjukkan rasa kepedulian anda kepada istri maupun anak walau hanya melalui kata mutiara untuk istri dan anak. Tetapi hal ini akan menjadi kado paling indah untuk mereka akan makna keluarga itu sendiri.