DAFTAR ISI HAMILPLUS.COM [820+ Artikel]

Ini Dia Cara Upgrade Sinyal 3G Ke 4G Tanpa PC

Saat ini, kebutuhan akan koneksi internet yang lancar memang menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting karena dengan begitu kita bisa mendapatkan berbagai informasi dengan cepat. Untuk itu, dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dengan pesat, kini sudah tersedia sinyal 4G LTE yang tentunya bisa memberikan jaringan yang lebih cepat dan lancar.

Tersedianya jaringan 4G LTE sendiri tentu membuat semua orang ingin menikmati jaringan tercepat saat ini sehingga yang sebelumnya masih dalam jaringan 3G, ingin diupgrade menjadi jaringan 4G. Bisakah? Ya, bisa. Untuk itu, kali ini kami hadir untuk kamu yang ingin tahu cara upgrade sinyal 3G ke 4G tanpa PC.

Syarat

Nah sebelum bisa mempraktekkan cara upgrade sinyal 3G ke 4G tanpa menggunakan PC, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar cara ini berhasil. Yang pertama adalah kamu berada di lokasi yang memang sudah terjangkau oleh jaringan 4G LTE.

Kemudian pastikan juga jika ponsel kamu sudah mendukung penggunaan jaringan 4G. dan yang terakhir adalah simcard yang akan kamu gunakan juga sudah mendukung jaringan 4G. nah jika semua syarat sudah terpenuhi, kamu bisa lanjut ke caranya langsung.cara upgrade sinyal 3G ke 4G tanpa PC

Tutorial Cara Upgrade Sinyal 3G Ke 4G Tanpa PC Komputer Laptop

Untuk bisa mengupgrade jaringan 3G ke 4G tanpa harus menggunakan PC, kamu bisa mempraktekkan beberapa hal berikut :

  1. Pertama-tama, buka menu telepon lalu ketikkan pada Dial Pad ponsel kamu dengan *#*#4636#*#*
  2. Setelah itu akan otomatis muncul sebuah tampilan dengan beberapa pilihan menu. Pilih menu Informasi Telepon
  3. Kemudian pilihlah jenis jaringan GSM ONLY yang biasanya berada di bagian bawah
  4. Sampai disini, kamu bisa memilih jaringan yang kamu inginkan. Jika ingin semua jaringan seperti 2G, 3G dan 4G muncul,maka pilih opsi LTE/GSM/CDMA.

Nah itulah cara upgrade sinyal 3G ke 4G tanpa PC yang bisa kamu coba agar jaringan sinyal kamu menjadi lebih cepat dan lancar. Ingat, jika salah satu syarat tidak terpenuhi maka upgrade sinyalpun tidak akan berhasil. Sekian dan semoga bermanfaat.