>> DAFTAR ISI [720+ Artikel] <<

Gaya Penampilan Cowok Seperti Ini lho yang Bikin Wanita Terkesima

Berbicara tentang fashion, setiap orang selalu ingin tampil menarik serta sempurna. Hal ini tidak berlaku hanya untuk wanita saja namun juga untuk para pria terlebih yang sedang mencari kekasih hati ataupun pria yang sudah memiliki pasangan juga wajib menjaga penampilannya. Semua pria pasti ingin dipuji penampilannya oleh para wanita apalagi jika yang memujinya adalah wanita tercintanya.

Untuk menjaga penampilan pria, ada beberapa hal yang perku diperhatikan, salah satunya adalah cara berpakaian. Lalu gaya pakaian seperti apakah yang dapat menarik mata wanita? Berikut ini adalah informasi yang akan kami berikan mengenai gaya berpakaian yang dapat menarik wanita, antara lain:

Kemeja

Pria keren dengan memakai kemeja pasti tidak pernah gagal membuat wanita terkesima, karena dengan memakai kemeja akan memberikan kesan rapi namun tidak kaku serta pria akan terlihat lebih maskulin. Sekarang ini, ada banyak pilihan serta motif kemeja, agar penampilanmu maksimal cobalah untuk memadukan kaos polos sebagai dalaman kemeja atau dengan memakai sweater untuk pelengkapnya. Untuk menunjang penampilan lebih sempurna, pakailah celana jeans dengan warna netral.gaya berpakaian yang dapat menarik wanita

Kaos dan  celana jeans

Dengan memakai kaos serta jeans maka kamu akan tampil lebih casual dan sederhana, gaya berpakaian ini juga dapat menarik perhatian wanita meskipun jauh dari kesan formal. Pilihlah kaos dengan ukuran pas dengan postur tubuh. Jika postur tubuhmu kurus, pakailah kaos yang model lengan panjang karena akan terlihat lebih berisi. Namun jika tubuhmu cenderung besar jangan memakai kaos yang ketat maupun terlalu longgar serta kaos jangan melebihi saku celana.

Bersepatu

Bersepatu,  meskipun tidak dalam keadaan formal. Wanita juga menyukai pria berpenampilan rapi  namun santai. Salah satunya dengan memakai sepatu.

Celana yang Pas

Pakailah celana yang pas, seorang wanita selalu memperhatikan penampilan lelaki dari ujung kepala hingga ujung kaki, salah satu yang diperhatikan adalah celana. Wanita tidak begitu menyukai celana model sekarang yang terlalu ketat karena tidak enak dipandang maupun celana gombrong, justru wanita menyukai pria dengan potongan lurus baik berbahan chino atau jeans.

Rambut Rapi

Penataan rambut, biasanya wanita menyukai pria yang rapid an tidak gondrong karena terkesan berantakan. Namun jika kamu yang menyukai rambut gondrong, tetap bisa menjaga rambutmu dengan cara diikat rapi.

Sporty

Bergaya sporty, sesekali saat berkencan bergayalah sporty, tetapi jangan memakai celana pendek yaa. Untuk tampil sporty, kamu dapat menggunakan sepatu sporty, jam ataupun gelang dengan begitu kamu akan terlihat lebih kece.

Baju berbahan Denim

Pakailah denim, sekarang ini produk denim sangat banyak macamnya dipasaran mulai dari kemeja, celana, jaket. Kamu dapat memakainya saat pergi hangout maupun saat ke kampus. Dengan memakai denim khususnya kemeja, kamu akan terlihat lebih macho, fresh dan gawl serta membuat wanita terpesona.

Kacamata Minus

Kacamata minus, pada zaman dahulu memakai kacamata terlihat cupu. Namun sekarang ini, kacamata merupakan salah satu aksesoris  pelngkap yang dapat menarik perhatian wanita.

Itulah gaya berpakaian yang dapat menarik wanita, karena wanita suka kerapian maka jangan biarkan pakaianmu terlihat kusut.