Daftar Isi HamilPlus.Com (730+ Artikel)

Gaya Berpakaian Pria yang Sesuai Bentuk Tubuh

Berdasarkan hasil survey yang telah dilakukan di beberapa negara, bahwa ternyata tidak hanya wanita yang mengalami masalah atau bingung dalam memiliki pakaian yang akan dikenakannya, para pria juga mengalami masalah yang sama.

Ada 7 bentuk tubuh yang dimiliki oleh pria, sehingga mungkin kamu bertanya-tanya tipe tubuh apa yang kamu miliki serta gaya berpakaian yang sesuai dengan bentuk tubuhmu? Pada artikel ini kami akan memberi informasi yang berkaitan dengan pertanyaan di atas, simak penjelasannya dibawah ini:

Pria dengan Tubuh Bagian Atas Dan Bawah Ramping, tetapi berisi di bagian tengah

Buat agan yang memiliki postur tubuh seperti ini, solusi yang tepat untuk menyempurnakan penampilanmu adalah dengan mengkombinasikan warna lembut atau pudar dengan warna terang, sebaiknya hindari warna kontras pada pakaian.

Pria dengan tubuh pinggang rampung namun bahu melebar

pakailah pakaian dengan ukuran medium karena membuatmu tampil sempurna serta skinny jeans. Tetapi jika kamu mempunyai tubuh yang cenderung pendek, sebaiknya pilih celana diatas lutut atau celana pendek dengan mengkombinasikan warna kontras pada atasan dengan celana yang berfungsi untuk mengalihkan pandangan orang terhadap bahumu.gaya berpakaian pria yang sesuai dengan bentuk tubuh gaya berpakaian pria yang sesuai dengan bentuk tubuh gaya berpakaian pria yang sesuai dengan bentuk tubuh gaya berpakaian pria yang sesuai dengan bentuk tubuh gaya berpakaian pria yang sesuai dengan bentuk tubuh gaya berpakaian pria yang sesuai dengan bentuk tubuh

Pria Bertubuh gemuk

kamu tidak perlu minder dengan tubuh gemuk.Bagi pria berpipi chubby dan berbadan gemuk, pakailah pakaian dengan bahan lemas, lembut dan agak sedikit longgar. Hindari berpakaian ketat atau terlalu panjang karena membuatmu terlihat pendek, jangan memakai sweater turtle-neck atau pakaian yang menutupi leher karena memberikan efek yang jelek yaitu terlihat makin gendut.

Pria Bertubuh Kurus

Bagi pria bertubuh kurus, untuk memaksimalkan penampilan terkerenmu pakailah pakaian slim fit, hindari memakai pakaian kebesaran karena akan memberikan efek menenggelamkan tubuh kurusmu dan kamu akan terlihat lebih kurus

Pria Bertubuh Lebar dan Sporty

Pria yang memiliki tubuh lebar dan sporty, bagi pria yang memiliki bentuk tubuh ini pakaian yang cocok untuk menunjang penampilanmu adalah pakaian yang tipis, berukuran sedang serta agak ketat. Pakaian tersebut memberikan efek menonjolkan tubuh atletismu, untuk celana pakailah celana slimfit yang dipadankan dengan atasan yang dapat membuatmu menonjolkan badan atletismu seperti otot bisep dan dada. Namun janganlah berpakaian terlallu ketat dan hindarilah pakaian dengan bahan spandek.

Pria Bertubuh Kurus dan Tinggi

Untuk pria yang memiliki postur tubuh kurus dan tinggi, untuk membuat penampilanmu makin nghits sebaiknya dengan menggabungkan pakaian denga warna kontras serta pakailah ikat pinggang agar terlihat proporsional. Namun perlu dihindari adalah pakaian yang bergaris vertiksl dan pakaian yang senada dari atas hingga bawah serta hindari pemakaian skinny jeans ya, chuy!

Pria dengan perut dan dada yang lebih bulat

Pria dengan peut dan dada yang lebih bulat, bagi pria yang memiliki postur tubuh ini hendaknya memilih kemeja ataupun kaos yang sama lebarnya dengan bahumu, namun jangan memilih kemeja dengan motif ramai. Serta hindari pakaian dengan motif garis horizontal dan juga celana dengan potongan melebar karena memberikan efek melebar.

Kamu sudah mengetahui bentuk tubuh dan gaya berpakaian yang sesuai bentuk tubuhmu.Sekarang tunggu apalagi. Ayo ubah penampilanmu dan buat orang di sekitarmu terkagum-kagum.