Foto Prewedding Di Gunung Harus Mengutamakan Keselamatan

Pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan, pastinya ada yang melakukan prewedding. Prewedding di gunung menjadi tempat yang mengasyikkan. Dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang masih alami, akan meninggalkan kesan tersendiri bagi pasangan dan pastinya kesan romantismenya tidak akan hilang.

Untuk calon pengantin yang menginginkan kesan alam natural alami, keheningan, elegan dan ketenangan, maka konsep prewedding di gunung sangat pas sekali.


 Tips Prewedding di Gunung

Sebelum anda dan pasangan melakukan sesi foto prewedding di gunung, maka alangkah baiknya jika memperhatikan hal-hal berikut ini :

  1. Tentukan Konsep dan Tempat

Tips prewedding di gunung yang pertama yaitu anda harus menentukan konsep terlebih dahulu, baru kemudian bisa menentukan tempat yang cocok untuk prewedding ini.

  1. Persiapan Fisik Sebelum Melakukan Prewedding

Persiapan fisik juga sangat menentukan untuk sesi pemotretan prewedding di gunung. Karena anda bisa kelelahan dan akhirnya tidak dapat melanjutkan proses foto prewedding dan menggantinya dengan lokasi lain. Hal tersebut akan merugikan diri sendiri dan tentunya akan membuang waktu

  1. Mengajak Tim yang Sudah Profesional

Anda harus memilih tim fotografer yang sudah profesional dan tentunya sudah berpengalaman untuk melakukan sesi foto prewedding di gunung. Anda juga harus mengetahui bagaimana hasil foto yang dihasilkan karena tidak semua fotografer bisa menghasilkan foto yang bagus dengan angle yang pas.

  1. Memilih Kostum

Pilihlah kostum yang simple dan tidak ribet, karena akan membahayakan pada diri anda sendiri. dan di gunung tidak ada spot khusus untuk mengganti baju.

  1. Tetap Waspada saat melakukan sesi Foto

Berbeda dengan konsep foto prewedding di indoor, di gunung mungkin ada beberapa hal yang tidak terduga. Karena kondisi alam memang tidak bisa kita tentukan. Maka dari itu ada harus mengutamakan keselamatan juga, walaupun spot yang dihasilkan memang bagus, tetapi kalau membahayakan sebaiknya jangan diteruskan. Paket yang disediakan memang beragam yaitu antara Rp. 1.000.000,-s/d Rp. 3.000.000,-tergantung lokasi yang ditentukan.

prewedding di gunung atau kawah putih ciwidey

prewedding di gunung atau kawah putih ciwidey

prewedding di gunung atau kawah putih ciwidey

Beberapa tips untuk Prewedding di Gunung semoga bisa membantu anda dalam melakukan sesi pemotretan. Ada hal penting juga yang harus anda perhatikan. Tetap utamakan keselamatanuntuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

TAGs: pre wedsing di gunung, prewedding gunung, properti untuk prewed