hamilplus.com

Efek Samping Titan Gel dan Cara Penggunaan yang Tepat

Efek samping Titan Gel harus dijadikan pertimbangan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengaplikasikan produk ini di area organ intim pria. Bagi yang belum tahu, Titan Gel merupakan obat yang diaplikasikan dengan cara dioles pada penis untuk mencegah dan mengatasi ejakulasi dini serta dapat menambah ukuran penis menjadi lebih besar.

Semakin besarnya bagian organ intim ini secara umum membuat pria semakin merasa percaya diri. Cukup mengoleskan Titan Gel dan melakukan latihan ringan maka dalam satu minggu alat kelamin pria dapat bertambah besar hingga 3 cm. Apakah hal tersebut benar dan aman?

Efek samping Titan Gel yang wajib diketahui sebelum memakainya

Tingginya proses dan teknik pemasaran membuat Titan Gel saat ini banyak dicari masyarakat khususnya para pria dewasa. Meski begitu dampak positif dari pemakaian Titan Gel masihlah tidak sepenuhnya dapat dipercaya. Mengapa demikian?

Cara kerja Titan Gel adalah menghilangkan perut buncit yang otomatis memberikan efek perolehan ukuran organ intim pria yang nampaknya jadi jauh lebih besar. Perlu diingat untuk mengikuti aturan cara penggunaan Titan Gel yaitu jangan terlalu berlebihan karena justru dapat berdampak buruk bagi organ reproduksi dan kesehatan.

efek samping titan gel efek samping titan gel efek samping titan gel

Berikut ini adalah efek samping pemakaian Titan Gel:

  • Berat badan berkurang

Pengecoh anggapan organ intim pria menjadi lebih besar adalah berkurangnya berat badan yang berdampak langsung pada terbebasnya pria dari perut buncit. Hal ini membuat seolah-olah ukuran penis menjadi bertambah.

  • Terjadi gangguan pencernaan

Bahkan penggunaan Titan Gel dapat membuat masalah pada organ pencernaan yang pastinya mengganggu kesehatan organ tubuh secara keseluruhan.

  • Resiko terkena gagal ginjal tinggi

Penggunaan Titan Gel juga membuat resiko terkena gagal ginjal yang sangat berbahaya menjadi sangat tinggi. Tentu saja jika sudah terserang gagal ginjal, maka kesehatan tubuh pun menjadi sangat lemah.

  • Terkena penyakit liver

Yang lebih parah, penggunaan Titan Gel juga dapat membuat seseorang terkena penyakit liver. Penyakit yang menyerang organ hati ini dapat berdampak sangat buruk bagi kesehatan hingga menyebabkan kematian.

Karena sangat laris di pasaran, kini banyak produk Titan Gel palsu yang banyak terdapat di pasaran dengan harga yang lebih terjangkau. Cara membedakan Titan Gel asli dan palsu pun tidak terlalu mudah. Ternyata efek samping Titan Gel palsu lebih mengerikan dibanding produk aslinya.

Selain berdampak buruk bagi kesehatan layaknya produk Titan Gel yang asli, Titan Gel Palsu justru dapat membuat penis mati fungsi. Disfungsi penis tentu merupakan masalah besar bagi pria dan kehidupannya. Apabila sudah terserang efek negatif ini karena penggunaan Titan Gel palsu, untuk mengembalikan fungsi penis seperti sedia kala akan sangat susah.

Efek Samping Herbalife Terhadap Kesehatan Khususnya Ginjal

Memperoleh organ intim pria dengan ukuran yang lebih besar merupakan hal yang cukup dibilang mustahil jika tanpa efek samping negatif. Meski Titan Gel merupakan salah satu produk yang menjanjikan demikian, namun pertimbangkan pula efek samping Titan Gel yang telah dijelaskan di atas.



ARTIKEL TERBARU

Efek Samping Kianpi Pil Penggemuk Badan, Harus Diwaspadai!


Efek Samping Obat Tramadol Bagi Kesehatan, Waspada!


Efek Samping Bio7 Obat/Suplemen Herbal dan Manfaatnya


Efek Samping Daun Kersen Yang Membahayakan Kesehatan


Suplemen Untuk Ibu Hamil Yang Esensial


Efek Samping Titan Gel dan Cara Penggunaan yang Tepat

durasi baca: 4 min