hamilplus.com

Efek Samping Samyun Wan Produk Penambah Berat Badan

Efek samping Samyun Wan saat ini menjadi salah satu informasi yang cukup banyak dicari oleh masyarakat. Hal ini disebabkan oleh semakin tingginya minat masyarakat terhadap produk Samyun Wan.

Samyun Wan merupakan sebuah produk yang digunakan untuk menambah berat badan dalam waktu relatif singkat. Jika fenomena yang sering  terjadi adalah orang gemuk yang ingin menjadi langsing, Samyun Wan menjawab keinginan orang yang kurus krempeng menjadi berisi bahkan gemuk.

Efek Samping Samyun Wan sebagai suplemen penggemuk badan

Samyun Wan merupakan obat penggemuk badan yang sedang populer saat ini. Selain memberikan hasil yang cukup signifikan dan cepat, suplemen ini juga dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau.

efek samping samyun wan efek samping samyun wan efek samping samyun wan dampak

Banyak yang mempertanyakan adakah efek samping minum samyun wan? Jawabannya adalah ada. Berikut ini adalah daftar efek samping Samyun Wan yang wajib diketahui:

  • Tumbuh jerawat pada wajah dan tubuh

Samyun Wan merupakan produk penggemuk badan impor yang diklaim sebagai suplemen herbal. Meskipun diklaim sebagai suplemen herbal atau terbuat dari bahan-bahan alami, namun ternyata Samyun Wan tetap menimbulkan efek samping negatif. Efek samping pertama yang sudah banyak diaami oleh konsumennya adalah munculnya jerawat berukuran besar atau bentol.

Kehadiran jerawat dengan rasa nyeri dan sangat mengganggu ini tak hanya terjadi pada wajah. Pertumbuhan jerawat juga terjadi pada punggung, dada, bawah ketiak, dan berbagai area tubuh lainnya. Tidak hanya mengganggu penampilan, rasa nyeri yang ditimbulkan jerawta juga sangat mengganggu gerak aktif seseorang.

  • Terjadi masalah pada BAB

Konsumsi Samyun Wan juga dikeluhkan membuat BAB menjadi tidak lancar. Apalagi pada awal-awal konsumsi, maka konsumen akan tidak buang air besar selama beberapa hari. Kemudian setelahnya hanya akan buang air besar sekali dalam kurun waktu dua hari. Masalah konstipasi ini tentunya akan berpengaruh buruk pada kesehatan.

  • Menjadi sering mengantuk

Efek kapsul samyun wan yang selanjutnya cukup berbahaya dan mengganggu aktivitas sehari-hari yakni mudah mengantuk. Efek mengantuk yang amat sangat ini sudah dapat dirasakan saat awal mengonsumsi Samyun Wan.

Meskipun terdengar sepele, namun jika mengantuk seharian akan sangat mengganggu konsentrasi. Belajar maupun bekerja akan jauh dari kata maksimal. Bahkan efek ini juga sangat berbahaya bagi seseorang yang harus berkendara.

  • Tubuh menjadi lemas

Selain mengantuk, konsumsi suplemen Samyun Wan juga membuat tubuh sering merasa lemas. Tubuh menjadi sangat kurang bertenaga dalam melakukan aktivitas apapun.

Efek Samping Masker Kopi Bagi Kesehatan Kulit Wajah

Tubuh akan terasa lemas, letih, lesu, dan cenderung malas untuk melakukan hal apapun. Termasuk pekerjaan rumah maupun, belajar hingga pekerjaan kantor. Hal ini pasti akan berdampak buruk bagi karir dan pekerjaan.

Seperti halnya pemakaian samyun wan. Ketahuilah dahulu efek samping Samyun Wan yang telah dijelaskan di atas sebelum memutuskan untuk membeli dan mengonsumsi suplemen ini.



ARTIKEL TERBARU

Suplemen Untuk Ibu Hamil Yang Esensial


Efek Samping Antibiotik Jika Pemakaian Salah dan Terlalu Lama


Efek Samping Daun Kumis Kucing Bagi Kesehatan Tubuh Manusia


Efek Samping Kayu Manis pada Pemakaiannya yang Berlebihan


Efek Samping Cream Rose di Wajah (Jangka Pendek/Panjang)


Efek Samping Samyun Wan Produk Penambah Berat Badan

durasi baca: 4 min