hamilplus.com
★ efek samping natur e ★

5 Efek Samping Natur-E Suplemen Bagi Kulit dan Kecantikan

Efek samping Natur-E mungkin tidak terlalu diperhatikan oleh masyarakat karena telah tertutup manfaatnya yang sangat berlimpah bagi kesehatan kulit. Bagi sebagian besar masyarakat, Natur E merupakan suplemen kulit yang sudah tidak asing di telinga.

Sebagian besar konsumen Natur-E yang berbentuk kapsul ini adalah kaum hawa. Suplemen ini dapat menutrisi dan menyehatkan kulit dari dalam sehingga dapat selalu tampil awet muda.

5 Efek samping Natur-E

Di samping banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh dari mengonsumsi Natur-E terdapat beberapa efek samping yang justru membahayakan kesehatan. Efek samping tersebut antara lain:

efek samping natur-e cara minum efek samping natur-e cara minum

  1. Munculnya komedo

Efek pertama yang dapat muncul ketika mengonsumsi Natur-E adalah memicu munculnya komedo pada wajah. Bentuk komedo memanglah tidak besar. Namun keberadaannya pada wajah akan sangat mengganggu penampilan dan membuat rasa percaya diri berkurang drastis. Pastikan mengonsumsi Natur-E sesuai dengan aturan minum Natur-E yang telah tertera pada kemasan untuk meminimalisir efek yang satu ini.

  1. Munculnya jerawat

Selain komedo, konsumsi Natur-E juga dapat memicu munculnya jerawat pada wajah. Intensitas kemunculan jerawat akan bertambah secara terus menerus seiring lamanya jangka waktu konsumsi Natur-E. Sebaiknya lebih berhati-hati dalam mengonsumsi suplemen kulit yang satu ini dan selalu kondisikan wajah supaya tetap dalam keadaan bersih sepanjang waktu.

  1. Membuat wajah cenderung berminyak

Wajah menjadi cenderung berminyak saat mengonsumsi Natur-E, hal tersebut bisa jadi efek samping atas penggunaan suplemen ini. Wajah berminyak memanglah tidak berbahaya, namun pasti akan sangat mengganggu aktivitas dan penampilan. Sebaiknya lakukan konsultasi pada dokter untuk solusi tepatnya.

  1. Menyebabkan iritasi

Yang lebih parah, apabila tidak mengikuti dosis Natur-E yang telah tertera pada kemasan, efek samping yang akan terjadi adalah iritasi pada kulit. Iritasi tersebut dapat bermacam-macam jenisnya misalnya kulit menjadi kemerahan, gatal-gatal dan yang lebih parah kulit justru akan mengelupas. Fokuslah terhadap komposisi Natur-E apakah dapat diterima dengan tubuh atau sesuai dengan jenis kulit atau tidak.

  1. Memicu over vitamin

Efek samping yang tak kalah menakutkan adalah memicu over vitamin yang bisa membuat darah menjadi sulit membeku. Darah yang kesulitan membeku ini disebabkan oleh dosis vitamin yang berlebihan.

Takaran vitamin yang normal bagi manusia adalah kurang lebih 1500 mg untuk setiap harinya. Apabila terlalu banyak mengonsumsi vitamin, maka akan terjadi masalah dalam proses pembekuan darah. Hal ini membuat luka menjadi sulit kering dan darah akan lama mengucur dan sulit dihentikan.

Efek Samping Ms Glow yang Merupakan Produk Skin Care Terlaris

Demikianlah beberapa efek samping Natur-E yang dapat terjadi di balik manfaatnya yang cukup banyak khususnya bagi kesehatan kulit. Beberapa penjelasan mengenai efek samping tersebut dapat dijadikan bahan pertimbangan sebelum hendak mengonsumsi suplemen yang satu ini.



ARTIKEL TERBARU

Efek Samping Kianpi Pil Penggemuk Badan, Harus Diwaspadai!


Efek Samping Obat Tramadol Bagi Kesehatan, Waspada!


Efek Samping Bio7 Obat/Suplemen Herbal dan Manfaatnya


Efek Samping Daun Kersen Yang Membahayakan Kesehatan


Suplemen Untuk Ibu Hamil Yang Esensial


5 Efek Samping Natur-E Suplemen Bagi Kulit dan Kecantikan

durasi baca: 3 min