Efek Samping Masker Naturgo Apakah Ada?

Efek samping masker Naturgo ini harus diperhatikan terlebih dahulu sebelum menggunakannya karena hal ini juga berkaitan dengan jenis kulit wajah. Setiap orang memiliki jenis kulit wajah yang berbeda-beda seperti kulit yang kering, berminyak, sensitif, ataupun normal. Setiap kulit tentunya membutuhkan perawatan yang berbeda-beda.

Efek samping masker Naturgo sebetulnya tidak ada?

Masker ini cocok untuk segala jenis kulit, bahkan bagi Anda yang memiliki kulit sensitif tidak perlu khawatir. Banyak orang yang kemudian bertanya mengenai efek samping dari masker lumpur Naturgo.

Hingga sekarang, belum pernah ditemukan efek samping yang negatif dari pemakaian masker, justru efek samping yang dirasakan adalah bersifat positif seperti menghilangkan flek-flek hitam pada wajah. Selama produk yang Anda gunakan adalah asli maka tidak perlu khawatir akan efek sampingnya karena produk ini terbuat dari bahan alami yang akan memberikan kecantikan pada wajah secara alami pula.efek samping masker naturgo efek samping masker naturgo komedo terangkat

Manfaat masker Naturgo

Masker lumpur ini sering disebut Shiseido Naturgo Mud mask yang terbuat dari lumpur laut dalam yang mengandung mineral dan bahan alami lainnya. Banyak manfaat yang akan didapatkan dengan menggunakan masker Naturgo secara rutin, antara lain:

  1. Menghaluskan dan membersihkan kulit wajah
  2. Menghilang noda atau flek hitam pada wajah
  3. Menghilangkan komedo
  4. Mengencangkan kulit wajah
  5. Mengatasi kulit berjerawat
  6. Menghilangkan tanda-tanda penuaan
  7. Mengatasi kulit berminyak

Anda akan melihat hasilnya setelah perawatan minimal 3 kali pemakaian dan Anda akan merasakan kulit wajah yang lebih segar dan cerah. Tidak heran jika banyak dokter kulit yang menyarankan masker ini untuk mengatasi berbagai masalah kulit karena hasilnya yang begitu baik. Masker ini bekerja dengan merangsang proses pembentukan kolagen dan mampu mengembalikan sifat elastisitas pada jaringan kulit baru.

Cara memakai masker Naturgo

Cara menggunakan masker Naturgo dengan benar:

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan air dingin kemudian keringkan dengan handuk halus.
  2. Tempelkan masker pada seluruh permukaan kulit wajah dengan merata dan jangan sampai terkena mata, bibir, dan alis.
  3. Diamkan sekitar 30 menit sampai masker kering kemudian cara melepas masker Naturgo dilakukan secara perlahan dari bawah menuju atas.
  4. Lakukan pemaskeran ini secara teratur sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu agar hasilnya lebih optimal.

Catatan yang perlu diperhatikan:

  • Usahakan jangan sampai Naturgo mengenai alis, rambut dekat telinga dan bulu mata karena saat ditarik akan menimbulkan rasa sakit akibat rambut yang menempel pada masker.
  • Apabila masker susah dilepas maka Anda bisa menggunakan air dingin di atas permukaan masker. Ingatlah, jangan sampai menggunakan air panas.
  • Apabila masker masih basah maka jangan langsung dilepas. Tunggu hingga masker mengering untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Harga masker Naturgo asli

Biaya yang harus Anda keluarkan untuk mendapatkan masker ini tidaklah banyak karena harga masker yang terjangkau. Namun, Anda harus waspada terhadap produk Naturgo asli atau palsu karena jika kita lihat dari harganya saja pasti sudah memiliki perbedaan.

Banyak produk palsu dari masker yang beredar di pasaran sehingga kita harus lebih jeli dalam melihat dan mengidentifikasinya. Jika Anda merasakan efek samping negatif atau kulit wajah menjadi rusak, maka kemungkinan masker yang digunakan adalah produk palsu.

Cara Memakai Eyeliner Sesuai Bentuk Mata dan Wajah

Segera hentikan pemakaian jika menyebabkan masalah kulit wajah. Oleh karena itu, telitilah produk tersebut sebelum membelinya. Demikian efek samping masker Naturgo yang sebetulnya tidak ada.