hamilplus.com

Efek Samping Gluta Panacea dan Pantangan Pemakaiannya

Efek samping gluta panacea sering ditanyakan terlebih dahulu oleh calon konsumennya. Mereview tentang informasi atau penjelasan resmi maupun testimoni merupakan cara yang tepat untuk mengetahui efek samping dari berbagai produk.

Gluta panacea merupakan sebuah produk kecantikan berbentuk suplemen yang sangat populer di Thailand. Setelah Berjaya di Thailand, produk ini kini banyak diminati di Indonesia.

Efek samping Gluta Panacea yang harus diwaspadai

Gluta Panacea merupakan suplemen kecantikan yang dapat mencerahkan wajah. Produk kecantikan ini terbuat dari Glutathione sebagai bahan dasarnya.

efek samping gluta panacea efek samping gluta panacea efek samping gluta panacea dampak efek samping gluta panacea

Berikut ini bahaya mengkonsumsi kapsul pemutih tersebut dalam jangka waktu yang lama atau dengan dosis berlebihan:

  1. Mual dan muntah

Efek ini terjadi karena reaksi gangguan pencernaan yang bisa terjadi ketika mengonsumsi Gluta Panacea. Tidak hanya itu, mereka yang sudah lama mengonsumsi produk ini juga bisa menderita efek gangguan pencernaan lainnya seperti pusing, gangguan pernapasan, serta mata yang kurang nyaman.

  1. Alergi pada kulit

Kandungan produk Gluta Panacea yaitu L Glutathione bekerja dengan cara mencegah supaya tubuh tak memproduksi pigmen berwarna gelap. Ditambah lagi kandungan ini dipercaya dapat mencegah penuaan dini. Sayangnya tubuh kurang bisa menyerap Glutathione sehingga dapat menimbulkan alergi di kulit.

  1. Kurang baik untuk hati

Jangan mengonsumsi produk ini dalam jangka waktu yang terlalu lama sebab akan berakibat efek negatif yaitu membuat hati kerja terlalu keras. Pada akhirnya hati bisa mengalami kerusakan. Hati bekerja menyaring semua racun secara berlebihan sehingga kapasitasnya tidak akan mencukupi lagi.

  1. Gangguan tidur

Salah satu efek samping produk Gluta Panacea lainnya yaitu orang yang mengonsumsinya jadi susah tidur.

  1. Terganggunya sistem metabolisme

Mengonsumsi obat terlalu lama akan menimbulkan efek negatif, salah satunya adalah mengganggu sistem metabolisme. Proses atau sistem metabolisme ini berhubungan juga dengan fungsi enzim dan sistem hormon di tubuh. Dianjurkan tidak mengonsumsi produk ini dalam jangka waktu yang lama.

Pantangan pemakaian Gluta Panacea

Pantangan gluta panacea tidaklah sulit untuk dilakukan. Hanya saja, karena merupakan suplemen yang cenderung mirip dengan obat, pada saat mengonsumsi kapsul gluta panacea sebaiknya tidak mengonsumsi kopi, susu dan teh. Ketiga jenis minuman ini dapat menyebabkan kontaminasi yang berdampak buruk bagi kesehatan.

baca: Apakah Manfaat dan Efek Samping Fruitamin Soap?

Gluta Panacea juga tidak baik dikonsumsi oleh penderita atau yang memiliki riwayat penyakit lambung seperti maag dan asam lambung. Kandungan senyawa Glutathione dalam Gluta Panacea dapat memicu tingginya kadar asam lambung dalam tubuh.

Inilah alasan mengapa penderita maag, asam lambung atau sejenisnya tidak disarankan untuk mengonsumsi Gluta Panacea. Selebihnya, Gluta Panacea tidak mengandung efek samping apapun dan aman diaplikasikan.

Demikianlah penjelasan mengenai berbagai manfaat hingga efek samping gluta panacea. Sebaiknya Anda jangan mengonsumsi produk pemutih dalam jangka waktu lama, apalagi dengan dosis yang berlebihan.



ARTIKEL TERBARU

Suplemen Untuk Ibu Hamil Yang Esensial


Efek Samping Antibiotik Jika Pemakaian Salah dan Terlalu Lama


Efek Samping Daun Kumis Kucing Bagi Kesehatan Tubuh Manusia


Efek Samping Kayu Manis pada Pemakaiannya yang Berlebihan


Efek Samping Cream Rose di Wajah (Jangka Pendek/Panjang)


Efek Samping Gluta Panacea dan Pantangan Pemakaiannya

durasi baca: 4 min