★ dampak negatif memakai fair N pink ★ efek fair n pink ★ efek samping fa ★ efek samping fair n pink ★
hamilplus.com

Efek Samping Fair n Pink Untuk Kesehatan Yang Wajib Diketahui

Efek samping Fair n Pink pasca penggunaannya harus dijadikan bahan pertimbangan supaya tidak menyesal di kemudian hari. Fair n Pink merupakan produk pemutih wajah dan kulit tubuh secara efektif dan relatif cepat.

Semenjak dikeluarkan, produk Fair n Pink berhasil diterima masyarakat dengan baik yang terbukti dengan tingginya tingkat permintaan produk ini. Lalu apakah Fair n Pink aman digunakan?

Cara kerja dan cara penggunaan Fair n Pink

Cara kerja dan cara penggunaan Fair n Pink menjadi salah satu topik review Fair n Pink yang saat ini banyak dicari oleh masyarakat. Hal ini tentu merupakan dampak dari banyaknya produk krim pemutih palsu yang justru berbahaya bagi kulit jika diaplikasikan.

efek samping fair n pink efek samping fair n pink efek samping fair and pink

Cara kerja Fair n Pink sebagai produk pemutih yang aman adalah sebagai berikut:

  • Menghambat proses penuaan dini

Proses menghambat penuaan dini pada produk Fair n Pink adalah dengan merangsang pertumbuhan kolagen sehingga kekencangan, kelembutan dan kelembaban kulit senantiasa terjaga.

  • Memutihkan wajah secara efektif

Fair n Pink berfungsi sebagai pembersih wajah yang membebaskan wajah dari berbagai kotoran yang menempel sehingga wajah akan terbebas dari jerawat, flek dan Nampak bersih berseri.

baca:  Efek Samping QnC Jelly Gamat & Reaksi Awal Tubuh Saat Minum

Layaknya produk pemutih pada umumnya, cara penggunaan Fair n Pink cukup standar. Penggunaannya yakni dengan mengoleskan Fair n Pink secukupnya pada kulit wajah serta bagian tubuh yang gelap dan ingin dicerahkan seperti ketiak hingga selangkangan.

Efek Samping Fair n Pink palsu yang berbahaya

Fair n Pink merupakan produk kecantikan yang telah lolos BPOM sehingga tetap aman untuk digunakan dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Sekarang yang menjadi permasalahan saat ini adalah maraknya peredaran Fair n Pink palsu di pasaran.

Hal ini merupakan ulah pihak dan produsen tak bertanggung jawab yang ingin meraup keuntungan lebih. Caranya dengan memanfaatkan kondisi pasar Fair n Pink yang sedang melejit dengan memasarkan produk palsu.

Seluruh produk pemutih palsu kebanyakan mengandung merkuri yang tak hanya berdampak negatif pada kulit namun juga bagi kesehatan. Berikut ini adalah bahaya dan efek samping Fair n Pink palsu jika digunakan:

  1. Terjadi kerusakan kulit

Efek pertama adalah terjadi kerusakan pada kulit dengan beberapa indikasi seperti munculnya jerawat tak terkontrol hingga terjadi pengelupasan kulit yang sangat parah.

  1. Mual dan pusing

Kandungan merkuri pada produk palsu juga dapat memicu efek jagka pendek seperti mual dan pusing.

  1. Terjadi keguguran hingga bayi terlahir prematur / cacat

Bagi ibu hamil memang sebaiknya tak menggunakan produk pemutih. Terutama jika menggunakan produk palsu yang mengandung merkuri, maka akan menambah resiko keguguran hingga bayi terlahir cacat.

  1. Gagal jantung

Lebih menyeramkan lagi, penggunaan produk Fair n Pink palsu juga dapat memicu serangan jantung yang dampak paling buruknya adalah kematian.

baca:  Efek Samping Daun Kumis Kucing Bagi Kesehatan Tubuh Manusia

Efek Samping Tisu Magic bila Frekuensi Pemakaian Tinggi

Setelah mengetahui efek samping Fair n Pink palsu di atas, hendaknya lebih berhati-hati dalam memilih produk Fair n Pink sehingga tidak tertipu. Jangan tergiur dengan harga yang murah dan perhatikan beberapa hal seperti bau produk, kode BPOM, dan lain sebagainya.

Scroll Up
⋆ Powered By Vultr ⋆ Wordpress ⋆ BunnyCDN ⋆ Nyeo ⋆ ShortPixel ⋆