Daftar Isi HamilPlus.Com (760+ Artikel)

DP BBM Hujan Bikin Kangen Yang Unik Dan Mengesankan

Yang lagi kangen sama doi pas hujan-hujanan. Atau lagi feeling the blue kalau pas cuacanya hujan mendukung gini. Wah kalian pasti udah sering dong kangen-kangen gitu sama doi pas lagi hujan mengguyur? Trus apa yang kalian lakukan kalau lagi feeling the blue kayak gitu?

Langsung pasang DP BBM hujan bikin kangen dong. Momen yang paling bagus buat kita menunjukkan rasa rindu sama seseorang yang belum bisa dijangkau. Apalagi lagi LDR’an gitu. Pasti cocok banget nih pasang dp kangen-kangenan.

Banyak yang bilang kalau kita lagi kangen sama doi pasti doi juga merasakan hal yang sama kayak kita. Tapi belum tentu juga sih. Kalau kalian pengen tahu respon dari pasangan anda saat menunjukkan rasa kangen anda, anda bisa memasang dp di social media tentang hujan menambah kerinduan.

Romantic banget kan kalau udah pasang dp dan doi merespon dengan baik. Nah berikut beberapa gambar yang bisa anda gunakan untuk dijadikan dp di social media kalian.

  1. DP bbm hujan lebat membawa kenangan

Ada banyak tulisan untuk gambar DP yang bisa anda gunakan. Biasanya sih memang tergantung situasi dan kondisi. Ada yang lagi mengenang kenangan indah saat bersama yang memang membuat orang tersebut menjadi mellooooowww. Salah satu kata-kata yang mengungkapkan kerinduan akan kenangan ini bisa mengartikan kerinduan yang begitu mendalam. DP bbm dengan gambar kalimat rindu ini juga banyak yang suka lho.

  1. Dp BBM hujan bergerak

Ada juga nihgambar BBM yang bergerak untuk hujan yang bikin kangen. Dp bergerak ini malah banyak yang mencari karena memang lebih seru dilihatnya. Apalagi gambar bergeraknya sekarang bermacam-macam yang bisa menarik perhatian orang lain.

Contoh DP BBM Hujan Bikin Kangen

DP BBM hujan bikin kangen

DP BBM hujan bikin kangen

Nah buat kalian yang suka dengan DP BBM hujan bikin kangen ini bisa di download kok. Rasa kangen kalian akan tersampaikan ke pasangan anda kok. Dijamin kena dihati ini deh. Meski terkadang pasang DP BBM untuk si A tapi yang ge er si B. Selamat mencobanya ya. Semoga perasaan kalian tersampaikan dengan baik dan tepat sasaran.