Dekorasi Pelaminan Minimalis di Halaman Rumah

Dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah bisa dijadikan ide cemerlang dalam menggelar perhelatan akbar yakni pernikahan. Bagi Anda yang memiliki halaman rumah, menyelenggarakan pesta pernikahan di rumah dengan memanfaatkan halaman adalah ide terbaik.

Selain bisa lebih menghemat ongkos, pesta pernikahan outdor di halaman rumah juga akan lebih berkesan dan membubuhkan kenangan indah karena dilaksanakan di rumah sendiri.

Berbagai macam dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah

Mewujudkan pesta pernikahan impian adalah keinginan dari setiap pasangan. Bagaimana dengan perhelatan di halaman rumah? Berikut ini adalah berbagai macam dekorasi pernikahan sederhana namun tetap meriah dan tak terlupakan yang dapat dijadikan inspirasi: dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah 12 dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah 12 dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah 12 dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah 12 dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah 12 dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah 12

  1. Rustic

Kamu bisa menyulap halaman rumah Anda yang tak terlalu luas menjadi tempat perhelatan pesta dengan mengusung tema Rustic. Bagi yang belum tahu rustic itu seperti apa, jadi tema rustic mengkombiansikan tema klasik dengan motif bunga berbaur dengan unsur kayu. Dengan pencahayaan yang tepat, kesan luas akan diperoleh meskipun diterapkan di area yang tak terlalu lapang.

  1. Klasik

Bagi yang ingin menggabungkan beberapa selera dalam satu ruang nuansa pesta pernikahan, dekorasi klasik bisa dijadikan pilihan. Dekorasi klasik yang cenderung elegan dan terlihat sakral bisa diterima oleh semua kalangan dan usia. Bahkan dekorasi yang nggak memakan banyak ornamen dan furnitur ini bisa diaplikasikan jadi dekorasi pernikahan di rumah sempit.

  1. Taman

Kalau rumah Anda dekat dengan halaman atau lahan kosong, dekorasi taman ini pas banget diaplikasikan di perhelatan pernikahan Anda. Justru beda dengan tema-tema yang lain, tema taman atau outdoor ini akan membuat perniakahan lebih semarak dan menyatu dengan alam serta sangat fleksibel. Para tamu juga tak akan merasa kegerahan. Namun yang pasti sesuaikan jadwal pernikahan dengan musim juga ya. Jangan sampai menyelenggarakan pesta pernikahan di taman pas musim hujan.

  1. Cherry blossom

Buat pengantin yang cinta banget sama bunga, dekorasi Cherry Blossom bisa jadi pilihan. Berbagai bunga bisa diaplikasikan di berbagai sudut mulai dari pintu masuk, kursi pelaminan, photo booth dan masih banyak lagi. Pilih bunga dengan corak dan warna yang romantis seperti bunga sakur dengan kombiansi berbagai bunga dengan warna senada seperti pink, putih ataupun beige.

  1. Shabby chic

Dekorasi dengan tema Shabby Chic merupakan tema yang paling populer dan banyak difavoritkan oleh kaum hawa. Shabby Chic mengusung nuansa romantis yang kental dengan warna pastel dan ornamen bunga segar dengan warna senada. Dekorasi ini sangat fleksibel sehingga bisa diterapkan di halaman rumah sekalipun. Biaya atau harga dekorasi pernikahan untuk tema ini bisa ditekan dengan mengganti unsur bunga asli menjadi bunga imitasi.

Kalau halaman rumah masih muat untuk perhelatan pesta pernikahan ngapain harus sewa gedung mahal-mahal? Dekorasi pelaminan minimalis di halaman rumah pun bisa menjadikan pernikahan lebih berkesan dan hemat biaya.