Daftar Isi HamilPlus.Com (760+ Artikel)

Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-laki yang Dapat Dikenali Sejak Dini

Banyak sekali pasangan yang menanti-nanti kehadiran buah hati yang pertama atau selanjutnya. Biasanya, jenis kelamin pada anak pertama tidaklah terlalu dipikirkan dan lebih mementingkan kesehatan sang buah hati dan  sang ibu.

Namun bagi yang sudah memiliki anak perempuan dan kebanyakan memiliki keinginan untuk dapat melahirkan anak laki-laki pada kelahiran selanjutnya. Ternyata ciri-ciri hamil anak laki-laki dapat diketahui dengan cukup akurat dan tidak terduga.

Perhatikan ciri-ciri hamil anak laki-laki

  1. Wajah kusam karena malas untuk bersolek

Sepertinya ciri-ciri yang pertama ini sudah dipercaya sejak bertahun-tahun yang lalu dan memang cukup jitu dalam memprediksi. Sepanjang proses kehamilan hingga kelahiran sang buah hati, hamil anak laki-laki akan membuat sang ibu jadi malas berdandan dan melakukan perawatan wajah secara natural atau alami dan tidak dibuat-buat. Kebiasaan inilah yang akan membuat tampilan menjadi kusam.ciri ciri hamil anak laki laki ciri ciri hamil anak laki laki

  1. Gemar makan makanan yang berkalori tinggi

Jika istri sedang hamil dan sangat gemar mengonsumsi makanan berkalori tinggi itu bisa jadi sebuah pertanda bahwa buah hati yang sedang dikandung berjenis kelamin laki-laki. Makanan yang berbau daging adalah salah satu makanan berkalori.

  1. Payudara sebelah kanan menjadi lebih besar

Ketika hamil, payudara kian membesar adalah hal yang wajar karena terjadi proses produksi ASI yang dipersiapkan bagi bayi yang lahir nantinya. Namun jika payudara kanan lebih besar dibandingkan payudara kiri, ini dapat dijadikan sebuah ciri jika Anda mengandung anak laki-laki.

  1. Tidak suka memasak

Ciri hamil anak laki-laki yang selanjutnya dan sudah banyak terbukti adalah menjadi tidak suka memasak padahal sebelumnya sangat gemar memasak. Rasa malas yang teramat sangat untuk memasak ketika hamil dapat dijadikan indikasi bahwa yang sedang dikandung adalah bayi laki-laki.

  1. Posisi perut menentukan jenis kelamin

Cara ini sangat populer bagi tradisi Jawa yaitu mengetahui jenis kelamin buah hati dari posisi kandungan yang juga banyak terbukti. Jika mengandung dengan posisi kandungan cenderung ke bawah itu artinya bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Bayi perempuan posisi kandungannya lebih menggantung ke atas.

  1. Posisi tidur cenderung miring pada arah tertentu

Tanda hamil anak laki-laki juga ditunjukkan dengan hal yang sangat tidak terduga yaitu posisi sang ibu ketika tidur. Jika sang ibu cenderung lebih terbiasa tidur dengan posisi miring ke sebelah kiri itu artinya sedang mengandung anak laki-laki.

  1. Lebih suka tidur daripada mengerjakan sesuatu

Hal tak terduga untuk mengetahui jenis kelamin anak dalam kandungan laki-laki atau perempuan adalah dari intensitas tidur. Jika ketika hamil sang ibu menjadi lebih berhobi tidur, dapat diartikan bahwa jabang bayi yang sedang dikandung berjenis kelamin laki-laki.

Beberapa hal yang tidak terduga pada proses kehamilan ternyata dapat dijadikan cara untuk mengetahui ciri-ciri hamil anak laki-laki atau perempuan. Laki-laki atau perempuan, dianugrahi buah hati adalah kebahagiaan yang tak ada tandingnya. Yang paling penting adalah sang buah hati dan sang ibu diberikan kesehatan selalu.