Cara Mengetahui Jenis Kelamin Janin

Cara mengetahui jenis kelamin bayi memang selalu di cari oleh para orang tua dari sang buah hati yang masih dalam kandungan. Pasalnya, banyak pasangan yang menginginkan sang buah hati berjenis kelamin laki laki atau perempuan.

Tidak banyak pasangan suami istri yang tahu bahwa jenis kelamin bayi dapat ditentukan melalui beberapa pola hidup pasangan seperti pola makan, posisi berhubungan seksual, pola diet sang ibu dan beberapa faktor lainnya seperti sper-ma pada pria yang mengandung kromosom X dan Y (secara genetika).

Tips cara mengetahui jenis kelamin janin/bayi

Cara mengetahui jenis kelamin bayi dapat kita lakukan dengan memperhatikan pola hidup kita dan pasangan kita baik itu pola diet ibu, cara berhubungan seksual dan lain sebagainya. Pada umumnya, banyak pasangan yang beranggapan kalau peluang jenis kelamin laki laki atau perempuan itu 50:50. padahal hal-hal seperti ini menentukan apakah nanti sang buah hati dalam kandungan ibu berjenis kelamin laki laki atau perempuan nantinya. Berikut akan kita bahas bagaimana pola hidup pasangan kita menentukan jenis kelamin buah hati kita.Cara Mengetahui Jenis Kelamin Janin

Cara Mengetahui Jenis Kelamin JaninCara Mengetahui Jenis Kelamin Janin

Mengatur pola makan sangatlah penting demi tetap terjaganya kesehatan tubuh dan sang janin. Tapi taukah ibu kalau pola diet yang sering dilakukan menentukan jenis kelamin bayi? Pola makan yang diatur dalam diet menentukan seberapa besar peluang jenis kelamin bayi. Menurut para ahli, dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung mineral kalium dan natrium akan menentukan sang bayi berjenis kelamin laki laki. Mineral kalium dan natrium ini dapat diperoleh dari makanan seperti garam, ikan, teh, kopi dan buah buahan.

Dengan sering mengkonsumsi makanan tersebut, kemungkinan besar bayi akan berjenis kelamin laki-laki. Sedangkan jenis makanan seperti susu, coklat, dan kacang kacangan yang mengandung mineral, kalsium dan magnesium akan menentukan jenis kelamin sang buah hati berjenis kelamin perempuan. Disarankan agar pola diet ini dilakukan 1,5 bulan sebelum pembuahan. Menurut penelitian, pola diet ini menyumbang 84% peluang jenis kelamin bayi.

Selain itu ternyata waktu dan gaya pasangan saat bercinta ternyata dapat juga menentukan jenis kelamin bayi nantinya. Memilih waktu yang tepat untuk berhubungan intim dengan pasangan juga dapat dijadikan indikator jenis kelamin janin. Jika pasangan melakukan hubungan intim 2-3 hari sebelum ovulasi maka kemungkinan jenis kelamin janin adalah perempuan.

Apabila pasangan melakukan hubungan intim 2-3 hari setelah ovulasi maka kemungkinan besar jenis kelamin janinnya adalah laki laki. Gaya dalam bercinta pun dapat menentukan jenis kelamin janin. Jika anda senang dengan gaya “doggy style” maka kemungkinan jenis kelamin bayi adalah laki laki. Tips diatas merupakan indikator bagi anda sebagai cara mengetahui jenis kelamin janin.