Cara Mendapatkan Bayi Kembar

Cara mendapatkan bayi kembar? Apakah anda tertarik untuk memilikinya? Bagi beberapa orang bayi kembar memang unik nan lucu. Tak bisa dipungkiri bahwa bayi kembar memang benar – benar menarik. Sebenarnya ada beberapa metode untuk mendapatkan bayi kembar secara alami, hanya saja hal ini tetap saja hanya memiliki presentasi keberhasilan yang tidak begitu tinggi.

Bahkan bagi kebanyakan orang, bayi kembar adalah suatu takdir dan keberuntungan saja yang tidak dapat kita pengaruhi dan ini merupakan suatu takdir, namun sebetulnya meningkatkan prosentase untuk mendapat bayi kembar secara ilmiah merupakan hal yang bukan tidak mungkin. Memang setiap orang hanya memiliki kemungkinan yang sangat kecil dalam memiliki bayi kembar, namun jika anda bersungguh-sungguh, tidak ada hal yang tidak mungkin.


Cara Mendapatkan Bayi Kembar Secara Alami dan Presentase Keberhasilannya

Cara mendapatkan bayi kembar yang pertama secara alami adalah usia. Ya, sebagian besar bayi kembar dilahirkan oleh ibu yang berusia di atas 30 tahun. Ya, bila anda benar – benar ingin memiliki bayi kembar, dan usia anda masih relatif muda, agaknya lebih baik bagi anda untuk lebih bersabar. Menurut sebuah sumber, usia 40 tahun memiliki presentase 7% lebih tinggi mendapat bayi kembar, dan 17% bagi ibu yang berusia lebih dari 15 tahun.

cara mendapatkan bayi kembar

Memang, hamil di usia tua akan lebih berisiko daripada di usia muda, namun bila anda benar-benar ingin sekali memiliki anak kembar, cara ini merupakan cara yang paling efektif untuk mendapatkan anak kembar. Namun anda harus sadar bahwa kehamilan di usia tua juga membahayakan bagi keselamatan anda dan juga janin anda. Bila anda benar-benar ingin hamil di usia tersebut, alangkah baiknya bila anda mempersiapkan kesehatan fisik dan mental anda.

Cara mendapatkan bayi kembar secara alami yang kedua adalah dengan makan ubi – ubian. Hal ini dibuktikan oleh  survei di beberapa negara yang penduduknya sering mengkonsumsi ubi – bian terutama ubi jalar, memiliki tingkat kelahiran lebih tinggi.

cara mendapatkan bayi kembar

Negara – negara selatan yang paling berpotensi mendapat bayi kembar, karena penduduk mereka lebih sering memakan ubi – ubian dibandingkan dengan penduduk Indonesia. Hal ini mungkin terlihat sedikit aneh bahwasanya ubi – ubian dapat mempengaruhi tingkat kelahiran bayi kembar. Namun, pada kenyataannya memang ubi – ubian memiliki pengaruh yang agak signifikan dibanding tidak mengkonsumsinya, karena zat – zat yang terkandung dalam ubi – ubian memiliki pengaruh terhadap kesuburan wanita.

Yang terakhir adalah asam folat. Ya, mengkonsumsi asam folat dipercaya dapat meningkatkan kehamilan bayi kembar yang lebih tinggi, bahkan beberapa meyakini bahwa asam folat dapat meningkatkan kehamilan bayi kembar hingga 40%. Presentase tersebut cukup mencengangkan, karena seperti yang diketahui, bahwa setiap ibu hanya memiliki kesempatan rata rata mendapatkan bayi kembar hanya 3%.

Selain itu, mengkonsumsi pil kesuburan juga dapat meningkatkan kehamilan bayi kembar. Anda yang rutin meminum pil kesuburan, memiliki kemungkinan mendapat kehamilan bayi kembar lebih besar daripada mereka yang tidak mengkonsumsi pil kesuburan. Itulah beberapa cara mendapatkan bayi kembar secara alami.


TAGs: bayi kembar, bayi kembar 2017, makan ubi bisa hamil kembar, tahun 2017 apa bisa hamil kembar

Scroll Up