DAFTAR ISI HAMILPLUS.COM [820+ Artikel]

Cara Mencegah Stretch Mark Yang Ampuh

Bagi kaum hawa mungkin stretch mark merupakan mimpi buruk, ini bisa terjadi ketika wanita mengalami kehamilan atau diet secara ketat. Stretch mark sendiri adalah menghilangnya atau minipisnya permukaan kulit, sehingga terjadi cekungan di kulit. namun sekarang anda tidak perlu khawatir akan terjadinya stretch mark, karena sekarang sudah banyak obat yang di jual dengan menggunakan bahan herbal atau alami untuk mengatasi terjadinya stretch mark. Berikut adalah cara mencegah stretch mark pada saat hamil dengan menggunakan obat herbal yang dapat anda gunakan.

Cara Mencegah Stretch Mark 3

Bahan Alami Yang Dapat Digunakan Untuk Mencegah Stretch Mark

   Lemon:

Lemon adalah buah yang mengandung hydroxide acid yang kaya dengan vitamin dan  bagus untuk mengatasi stretch mark. Adapun penggunaannya juga tidak sulit cukup anda belah menjadi dua bagian jeruk lemon tersebut lalu anda oleskan kebagian yang terdapat stretch mark tersebut. Jadi anda tidak perlu takut untuk menggunakannya karena tidak mengandung bahan berbahaya dan tanpa efek samping.

Cara Mencegah Stretch Mark 3

   Lidah Buaya

Sudah tidak diragukan lagi bahwa lidah buaya merupakan salah satu tumbuhan yang sangat cocok digunakan untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit. Nah dalam hal ini lidah buaya merupakan salah satu tumbuhan alami yang dapat di gunakan sebagai cara mencegah stretch mark yang sangat ampuh untuk anda coba. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan lidah buaya yang sudah dikupas kebagian yang terdapat stretch mark.

cara mencegah stretch mark cara mencegah stretch mark pada saat hamil cara mencegah stretch mark pada remaja cara menghilangkan stretch mark cara menghilangkan stretch mark setelah melahirkan cara menghilangkan stretch mark secara alami cara menghilangkan stretch mark dengan cepat cara menghilangkan stretch mark di bokong cara menghilangkan stretch mark saat hamil cara menghilangkan stretch mark di paha

   Wortel

Buah yang satu ini memang kaya dengan vitamin A, namun wortel juga bisa digunakan untuk mencegah terjadinya stretch mark yaitu dengan melembutkan atau memarut wortel tersebut lalu anda oleskan pada bagian yang terdapat stretch mark, lakukan secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan menggunakan wortel anda tidak akan terkena iritasi ataupun gatal-gatal pada kulit karena efek samping, karena pada dasarnya tumbuhan herbal tidak mempunyai efek samping.

Cara Mencegah Stretch Mark 3

Cara mencegah stretch mark selanjutnya adalah dengan berolahraga secara rutin dan dengan diimbangi dengan pola makan yang teratur supaya berat badan anda terjaga dan tidak terjadinya pengenduran pada kulit.

Apabila anda menginginkan pencegahan stretch mark secara cepat, maka anda harus menggunakan bahan-bahan herbal seperti diatas tersebut secara rutin dan teratur guna mendapatkan hasil yang maksimal dan cepat. Anda juga bisa menggunakan putih telur untuk mengatasi stretch mark dengan mengoleskannya pada bagian yang terdapat stretch mark.

Air putih juga merupakan salah satu cara alami yang bagus untuk mencegah terjadinya stretch mark pada kulit, caranya adalah dengan mengkonsumsi air secara cukup guna mencegah terjadinya dehidrasi pada kulit, apabila kekurangan air maka kulit akan mengalami dehidrasi dan menyebabkan terjadinya stretch mark. Untuk itu alangkah baiknya anda menggunakan bahan-bahan herbal guna menghindari terjadinya efek samping yang ditimbulkan oleh zat kimia.