Ingin Wajah Putih? Coba 4 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Berikut Ini!

Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang putih berseri. Untuk bisa mendapatkan wajah yang putih berseri, sering kali para wanita menggunakan cara instan dengan menggunakan berbagai macam produk kosmetik kimia yang ada di pasaran. Padahal, penggunaan beberapa macam produk kosmetik kimia dapat menimbulkan berbagai macam efek samping seperti iritasi atau bahkan penyakit kanker kulit.

Nah, agar Anda bisa terhindar dari berbagai macam dampak negatif dari penggunaan produk kosmetik kimia, Anda bisa menerapkan beberapa cara memutihkan wajah secara alami berikut ini :


  1. Madu

Madu merupakan bahan makanan yang memiliki segudang khasiat untuk kesehatan kulit. Kandungan senyawa asam yang ada pada madu telah terbukti ampuh untuk membasmi berbagai macam bakteri dan juga sel – sel kulit mati yang ada pada lapisan kulit wajah.cara memutihkan wajah secara alami 2

Cara memutihkan wajah secara alami menggunakan madu sendiri adalah dengan mengoleskannya pada kulit wajah secara rutin di malam hari.

  1. Bengkoang

Buah bengkoang memiliki kandungan vitamin yang mampu memutihkan wajah secara alami dan cepat. Buah yang berdaging putih ini, juga mampu memperbaiki struktur sel – sel kulit mati yang ada pada kulit wajah.

Untuk menggunakan buah Bengkoang, Anda hanya perlu menghaluskannya dan menggunakannya sebagai masker di malam hari secara teratur.

cara memutihkan wajah secara alami 2

  1. Alpukat

Buah Alpukat sangat kaya akan kandungan lemak nabati yang baik untuk kesehatan kulit. Tidak hanya itu, kandungan vitamin C dalam buah yang satu ini juga telah terbukti dapat mempercepat proses regenerasi sel – sel kulit yang ada dalam tubuh.

Untuk bisa mendapatkan khasiat buah ini, Anda dapat menggunakannya sebagai masker wajah dan juga mengonsumsinya secara langsung setiap hari.

  1. Beras

Selain 3 bahan alami di atas, Beras juga bisa digunakan sebagai salah satu cara memutihkan wajah secara alami. Beras dapat dimanfaatkan sebagai krim dan masker wajah untuk mengangkat sel – sel kulit mati yang ada pada wajah, sehingga wajah mejadi terlihat lebih putih merona.

Untuk bisa mendapatkan khasiat dari bahan makanan yang satu ini, Anda hanya perlu menggunakannya (beras yang telah ditumbuk / dijadikan tepung) sebagai masker secara rutin di malam hari.


TAGs: arti mempercantik wajah ibu, memutihkn wajah ibu menyusui, memutihkan wajah alami untuk bumil, masker wajah alami untuk ibu hamil, masker alami untuk ibu hamil jurnal, masker alami apa saja untuh memutihkan wajah bagi ibu hamil, krim pemutih wajah alami untuk ibu hamil, cara menghaliskan kulit wajah pada wanita hamil, cara mencerahksn wajah saat hamil, cara memutihkan wajah untuk wanita men, cara memutihkan wajah untuk ibu jamil, cara memutihkan wajah secara alami untuk ibu hamil, cara memutihkan wajah saat hamil, cara memutih kan wajah secara alami buat ibu hamil, bahan alami pemutih wajah untuk ibu hamil, bahan alami memutihkan wajah ibu hamil, pemutih alami wajah buat bumil

Scroll Up