Cara Memasang Bulu Mata agar makin Cantik & Elegan

Cara memasang bulu mata lentik perlu diperhatikan agar tidak salah dalam memasangnya. Banyak orang yang merasa kurang percaya diri karena bulu mata yang pendek dan juga tipis. Memiliki bulu mata yang tebal dan lentik adalah impian bagi setiap wanita. Untuk itu, keberadaan bulu mata palsu akan sangat membantu.

Cara memasang bulu mata palsu agar terlihat lentik mempesona

Berikut ini adalah cara memasang bulu mata palsu menjadi lentik dan terlihat alami:


  1. Pastikan jika bulu mata palsu memiliki ukuran yang sama panjangnya dengan bulu mata asli. Apabila terlalu panjang maka Anda bisa mengguntingnya hingga memiliki ukuran panjang yang sama.
  2. Lentikkan bulu mata yang asli sebelum memasang bulu palsu agar kedua bulu mata memiliki kelentikan yang sama. Anda bisa menggunakan maskara atau sekedar melentikkannya dengan tangan atau barang lain.
  3. Oleskan lem bulu mata di pangkal bulu mata yang palsu agar bisa merekat kuat.
  4. Tempelkan bulu mata dengan menekan-nekannya hingga menyatu dengan bulu mata asli.
  5. Pejamkan mata dan tunggu hingga lem mengering. Hal ini menghindari agar lem tidak melekat ke bagian mata yang lain.
  6. Gunakan eyeliner cair sebagai olesan terakhir untuk bisa mempercantik mata dan membuatnya tampak seperti bulu mata asli.
    cara memasang bulu mata palsu, cara memasang bulu mata lentik, merk bulu mata palsu yang bagus, bulu mata menjadi lentik, merk bulu mata berkualitas, cara memasang bulu mata palsu, cara memasang bulu mata palsu cara memasang bulu mata palsu yang benar cara memasang bulu mata palsu youtube cara memasang bulu mata palsu bagi pemula cara memasang bulu mata palsu sendiri cara memasang bulu mata palsu bagian bawah cara memasang bulu mata palsu untuk mata sipit cara memasang bulu mata palsu satuan cara memasang bulu mata palsu video

Merk bulu mata palsu yang bagus

Berbagai merk bulu mata berkualitas tersedia di pasaran. Kita harus lebih jeli dalam memilih bulu mata yang tepat untuk mata. Berikut ini adalah beberapa produk bulu mata palsu yang bisa dijadikan pilihan:cara memasang bulu mata lentik yang benar

  1. Lavie Lash

Banyak respon positif dari beberapa konsumen yang telah mencoba produk ini. bulu mata ini terasa ringan, lebarnya sesuai dengan mata dan juga mudah digunakan. Seri yang bisa dicoba adalah Snowdrop, Bluebell, dan Fleur. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 35.000 dan bulu mata ini bisa digunakan hingga 10 kali.

  1. Silver Swan

Brand ini memiliki model yang berbeda-beda, mulai dari bulu mata yang tipis hingga tebal. Harga bulu mata ini sekitar Rp 33.000 dengan pemakaian 10 kali. Bahan yang lentur membuat bulu mata ini bisa disesuaikan dengan bentuk mata Anda. Inilah salah satu merk bulu mata palsu yang bagus.

  1. Blink Charm

Kemasan yang cantik bisa menjadi daya tarik bagi para konsumen. Harganya yang terjangkau dan produk yang bisa digunakan berkali-kali membuat Anda harus mencobanya. Selain itu, bulu mata ini dibuat dari bulu mata asli sehingga tampak lebih natural.

  1. Lasthic

Mungkin, Anda kurang familiar dengan brand yang satu ini. tapi kualitas dan harganya juga bersaing dengan merk bulu mata yang lain. Bulu mata ini terlihat lebih panjang dan tebal namun tidak memberikan kesan yang heboh sehingga ringan saat dikenakan.

Demikian cara memasang bulu mata lentik untuk mempercantik riasan bagian mata. Perhatikan dengan seksama tiap langkahnya.


TAGs: bulu mata lentik, cara pasang bulu mata yg elegan

Scroll Up