Melebatkan Rambut Bayi Secara Alami

Melebatkan rambut bayi yang baru lahir memang bukan cara yang mudah. Bayi yang lahir, tidak semua memiliki rambut yang tebal sehingga perlu cara alami untuk para ibu melebatkannya.  Terkadang beberapa bayi memiliki rambut yang tumbuh sangat lambat dan tipis sehingga membuat orang tua merasa khawatir.

Mereka akan melakukan berbagai cara agar rambut bayi mereka bisa tumbuh lebat dan indah. Namun tentunya anda sebagai orang tua tidak boleh sembarangan menggunakan obat rambut karena bayi anda masih sangat sensitif. Oleh karena itu bagi anda para orang tua yang ingin membuat rambut bayi anda lebat dan sehat dapat menggunkan bahan – bahan alami sebagai solusi masalah tersebut.


Melebatkan Rambut Bayi dengan Bahan – Bahan Alami yang Aman Tanpa Efek Samping

Berikut ini bahan – bahan yang dapat digunakan untuk melebatkan rambut bayi anda.

  1. Menggunakan bahan kemiri.

Cara melebatkan rambut bayi dengan menggunakan bahan kemiri sangat mudah, anda hanya perlu menyiapkan beberapa butir kemiri dan kemudian menggorengnya tanpa menggunakan minyak sampai nantinya kemiri tersebut mengeluarkan minyak. Kemudian anda dapat menumbuk dan mengoleskannya secara merata pada bayi anda yang sudah gundul. Kemudian di bilas dengan air bersih setelah didiamkan beberapa saat.Melebatkan Rambut Bayi

Melebatkan Rambut Bayi Melebatkan Rambut Bayi

  1. Menggunakan bahan daun seledri

Melebatkan rambut bayi dengan bahan seledri sudah sering digunakan para ibu untuk melebatkan rambut bayinya. Selain bahannya yang mudah di dapat, bahan ini juga tidak memiliki efek samping bagi si bayi.  Anda bisa meremas daun seledri hingga halus, kemudian hasil remasan itu bisa anda oleskan pada kepala bayi yang sudah dicukur sebelumnya. Ditunggu beberapa saat, kemudian bilas dengan air bersih.

  1. Menggunakan bahan lidah buaya

Anda bisa menggunakan tanaman lidah buaya ini untuk obat rambut bayi anda karena lidah buaya tidak mengandung bahan kimia yang membahayakan bagi bayi anda. Lidah buaya dapat anda iris menjadi 2 bagian kemudian anda oleskan gel lidah buaya pada kepala bayi anda yang sudah gundul. Ditunggu beberapa saat, kemudian bisa anda bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal, dapat anda lakukan secara rutin.

 

Beberapa bahan diatas merupakan bahan alami yang mudah didapat dan tidak memiliki efek samping karena bahan alami tersebut tidak mengandung bahan kimia. Sebaiknya anda jangan menggunakan bahan kimia yang beredar di pasaran untuk kesehatan rambut bayi anda. Karena bayi anda mungkin saja sensitif dengan bahan – bahan kimia.

Untuk menjaga kesehatan rambut bayi, anda dapat menggunakan shampoo khusus bayi yang tidak mengandung zat kimia dan tidak perih dimata. Jangan menggosak rambut bayi terlalu kencang dan gunakan sisir yang memiliki gigi besar dan jarang atau bisa juga sisir sikat. Demikian ulasan tentang cara alami melebatkan rambut bayi semoga bermanfaat.


TAGs: agar rambut bayi tumbuh lebat setelah digundul, cara cepat menumbuhkan rambut bayi setelah digundul, pemakaian lidah buaya pada rambut bayi, cara melebatkan rambut bayi setelah di gundul, cara melebatkan rambut bayi setelah bercukur, cara melebatkan rambut bayi hbs digundul secara alami, cara melebatkan rambut bayi habis di cukur, cara cepat menumbuhkn rambut bayi setelah dgundul, cara cepat menumbuhkan rambut bayi yang baru digundul, cara cepat menumbuhkan rambut bayi setelah dicukur, Cara cepat agar rambut bayi tumbuh lebat habis d cukur, cara alami menebalkan rambut bayi habis digundul, apa obat alami penumbuh rambut bayi yang baru d cukur, amankah lidah buaya untuk kepala bayi, agar rambut bayi tumbuh lebat setelah digundul cara menumbuhkan rambut bayi setelah digu, agar rambut bayi setelah digundul tumbuh lebat, supaya rambut bayi tumbuh lebat setelah digundul

Scroll Up